Harga Tiang Pancang Bottom di Bantarjati Bogor

105 views

Harga Tiang Pancang Bottom di Bantarjati Bogor – Sesuai dengan apa yang kita ketahui bahwa sebuah bangunan struktur dasarnya yaitu pondasi. Apakah itu bangunan berukuran kecil ataupun besar, satu lantai ataupun beberapa lantai, selalu membutuhkan pondasi sebagai struktur basic bangunannya. Jikalau pada sebuah bangunan kecil seperti rumah ruko dan sejenisnya, maka kebanyakan pondasi yang dipake adalah pondasi batu kali ataupun pondasi cakar ayam. Berbeda dengan bangunan besar atau bangunan beberapa lantai, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau juga bangunan mall maka susunan pondasi nya pun khusus. Umumnya bangunan-bangunan gedung bertingkat tersebut sebab memiliki beban yang benar-benar berat yang dipake adalah model pondasi pancang. Pada pemaparan kali ini kami bakal membahas perihal kualitas Tiang Pancang Bottom secara spesifik dari mulai tipe sd harganya.

Harga Tiang Pancang Bottom di Bantarjati Bogor

Tentang Tiang Pancang Bottom

Tiang Pancang Bottom adalah pondasi yang di masukkan kedalam tanah dgn kedalaman yang sudah ditetapkan dan terbuat berasal dari bahan material beton dengan spesifikasi khusus. Jenis kualitas beton diselaraskan dengan kebutuhan dr susunan bangunan yang bakal dibangun. Bentuk Tiang Pancang Bottom ini mirip layaknya paku besar, tetapi berbahan beton precast. Tiang pancang terhitung juga di desain dengan tujuan bisa menembus beberapa susunan tanah hingga ke bagian bawah tanah yang padat dan keras.

Penyebab dari penggunaan Tiang Pancang Bottom sendiri ada lebih dari satu alasan. Diantara alasannya ialah sebab adanya analisis bahwa beban bangunan sangat besar, sehingga tidak mampu ditopang oleh susunan pondasi yang biasa saja. Lalu penyebab yang lain karena susunan tanah yang lembek atau lunak maka tidak sanggup di pasang pondasi biasa dan harus membangun pondasi yang dalam. Sehingga jawaban terbaiknya yaitu dgn gunakan Tiang Pancang Bottom sehingga lebih express dan memperoleh hasil yang optimal.

Diantara keuntungan pakai Tiang Pancang Bottom di Bantarjati Bogor

Ada sebagian keuntungan jikalau kita memakai Tiang Pancang Bottom terhadap bangunan yang mau kita bangun. Diantara keunggulan pakai Tiang Pancang Bottom tadi yakni sebagai berikut.

1. Mutu pondasi terukur. Dengan gunakan Tiang Pancang Bottom maka sudah dapat dipastikan mutu pondasi yang kita memakai yakni kualitas pondasi yang terbaik. Disebabkan material Tiang Pancang Bottom sendiri ialah beton yang dibuat oleh pabrik maka mutu yang dihasilkan kualitas yang terukur selaran dengan spek keperluan beban konstruksi. Selain itu kualitas dari satu tiang pancang dengan tiang lainnya seragam. Jadi bisa dipastikan bahwa mutu pondasi dengan mengimplementasikan Tiang Pancang Bottom ini ialah mutu yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Bulat di Tirtajaya Karawang

2. Hemat Cost di Bantarjati Bogor. Bila kita mempertimbangkan kualitas serta hasil yang maksimal dan juga waktu yang cepat, tentunya ini yaitu paktor dari penghematan budget. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita memanfaatkan ialah beton dengan kualitas yang terbaik, kemudian stok yang siap pakai, tidak wajib menunggu lama untuk pembuatannya. Menjadikan pengaplikasian pondasi yang singkat dg hasil yang memuaskan.

3. Jasa dan alat yang dipake untuk memancang mudah untuk didapatkan di Bantarjati Bogor. Jika kita hendak memanfaatkan tiang pancang beton maka tidak usah sibuk untuk mengayalkan bagaimana menancapkannya. Karena banyak terdapat jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dengan ongkos yang terjangkau.

4. Kapabilitas yang memang terukur dan terkontrol di Bantarjati Bogor. Berapa banyak tiang pancang yang perlu kita gunakan, itu benar-benar mampu terkontrol jikalau memakai Tiang Pancang Bottom. Sehingga perhitungan kapabilitas pondasi terhadap bangunan bakal amat tepat sasaran dan terukur.

Cara pemasangan pemancangan Tiang Pancang Bottom beton

Kalau anda belum mengetahui bagaimana pekerjaan pemasangan tiang pancang pada umumnya, berikut ini bakal kami jelaskan tentang Metode pemancangan beton tiang pancang pakai alat pancang hidrolik. Yaitu sbb :

1. Persiapan lokasi tempat kerja yang cukup di Bantarjati Bogor, tujuannya yakni untuk penempatan alat berat juga tempat manuver alat pemancang.

2. Penyiapan lahan untuk penempatan bahan material tiang pancang pada posisi yang strategis, aman dan mudah dijangkau. Agar memudahkan di dalam pengerjaannya.

3. Pada tiap-tiap tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu m agar gampang menetapkan kedalamannnya.

4. Penyediaan alat-alat kerja dan pendukung lainnya selain dari alat berat pemancang.

5. Membuat ukuran jarak atau posisi mulai dari tiap-tiap tiang pancang di Bantarjati Bogor.

6. Pengujian tiang pancang dilaksanakan pada tiang pancang percobaan, sebelum akan dilaksanakan pemancangan serentak dgn harapan untuk menunjukan kebenaran analisis yang dipake di dalam rancangan desain load tiang pancang.

7. Pemasangan pemancangan dengan alat pancang hidrolik yang cocok dan jasa yang memiliki pengalaman agar terhindar dr kesalahan dan kegagalan dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Bottom di Mulyaharja Bogor

Macam-macam jenis ukuran tiang pancang beton yang ada di Bantarjati Bogor

Dibawah ini ialah spek dari model tiang pancang selaras dg keumumannya. Yakni tipe tiang pancang yang banyak beredar di masyarakat umum atau yang kerap diaplikasikan pada umumnya.

1. Tiang pancang dgn ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang tipe ini memakai besi dgn tulangan besi ulir 10 atau 13mm bentuknya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dr model tiang pancang ini yaitu tersedia yang 3m dan juga ada yang 6m. Komposisi campuran material beton yang dipakai untuk membikin model tiang pancang ini yaitu dg memakai bahan material batu split ukuran satu per dua kemudian besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dgn mutu beton yang dipakai k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Macam tiang pancang yang ke-2 ini diameternya besar daripada yang pertama perbedaannya kurang lebih 4cm dg panjang 3m s/d 6m. Seperti umumnya tiang pancang ini dibuat dgn Sistem beton precast yaitu beton yang dicetak dg lewat proses pemadatan dan pengeringan yang sempurna. Komposisi material yang digunakan untuk membikin tiang pancang jenis ke-2 ini ialah besi ulir 13mm selaku tulangannya lantas material beton ready mix dengan kualitas k450. Perbedaan dengan jenis tiang pancang di awalnya sekedar diameter ataupun ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir mirip komposisi bahan material yang dipake ialah dengan memakai beton cor kualitas k450 dg besi ulir 10 hingga 13mm. Sedangkan panjang dari tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek yaitu 3m dan tiang pancang yang panjang yakni 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 sampai dgn 6 m dan kualitas beton readymix selaku campuran komposisi pembuatannya adalah kenakan kualitas beton k450. Besi yang aplikasikan yakni besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm lantas 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini adalah lebih besar dari tiang pancang di awalnya sedang panjangnya senantiasa mirip yang paling panjang yakni 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Middle di Kemanggisan Jakarta

List harga tiang pancang semua ukuran di Bantarjati Bogor

Dibawah ini adalah harga untuk sebagian tipe dan ukuran tiang pancang yang kami jual, harga tiang pancang ini ialah harga negosiasi. Yaitu harga yang sanggup dinegosiasikan kembali dengan kami dan disesuaikan dgn budget keperluan anda. Harga dibawah ini termasuk adalah harga yang belum termasuk cost pengiriman jg penurunan, serta belum terhitung biaya koordinasi di pekerjaan konstruksi jika dibutuhkan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Jika diantara anda sedang membutuhkan Harga Tiang Pancang Bottom di Bantarjati Bogor yang speknya sudah tidak diragukan lagi, maka anda udah tepat berada di halaman web ini. Karena kami ialah bagian dari produsen tiang pancang. Kami menjajakan bermacam ukuran tiang pancang beton yang dapat diselaraskan dg permintaan pekerjaan konstruksi pondasi bangunan yang sedang anda kerjakan di Bantarjati Bogor. Untuk harga tiang pancang sendiri pastinya harga yang kami adakan yakni harga terjangkau harga yang mampu diselaraskan dgn biaya pekerjaan konstruksi anda. Jika anda berkeinginan untuk memperoleh penawaran harga terbaik dari kami, silahkan anda kontak kami melalui nomer telephone yang sudah kami cantumkan di web ini.

Posting Terkait