Harga Tiang Pancang Beton di Tugu Depok

118 views

Harga Tiang Pancang Beton di Tugu Depok – Seperti yang kita mengerti bahwa sebuah bangunan susunan dasarnya yakni pondasi. Apakah itu bangunan kecil ataupun besar, satu lantai ataupun dua lantai, tetap perlu pondasi selaku susunan dasar bangunannya. Apabila dalam sebuah bangunan berukuran kecil seperti rumah ruko dan sejenisnya, maka umumnya pondasi yang diaplikasikan adalah pondasi batu kali atau pondasi cakar ayam. Berbeda dgn bangunan besar ataupun bangunan gedung bertingkat, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau juga bangunan mall maka bangunan pondasi nya pun telah berbeda. Lazimnya bangunan-bangunan gedung bertingkat tadi sebab miliki beban yang benar-benar berat yang aplikasikan adalah jenis pondasi pancang. Pada pemaparan kali ini kami dapat mengulas mengenai spesifikasi Tiang Pancang Beton secara spesial dari mulai type hingga harganya.

Harga Tiang Pancang Beton di Tugu Depok

Mengenal Tiang Pancang Beton

Tiang Pancang Beton yaitu pondasi yang di ditanam kedalam tanah dg kedalaman khusus dan terbuat berasal dari material beton dgn spesifikasi khusus. Jenis kualitas beton disesuaikan dgn keperluan dr rancangan bangunan yang bakal dibangun. Bentuk Tiang Pancang Beton ini sama seperti paku besar, tapi berbahan beton padat. Tiang pancang juga di rancang supaya bisa menembus beberapa lapisan tanah hingga pada lapisan bawah tanah yang padat dan keras.

Alasan dr pemanfaatan Tiang Pancang Beton sendiri terdapat sebagian alasan. Diantara alasannya adalah dikarenakan terdapatnya asumsi bahwa beban bangunan sungguh besar, maka tidak bisa ditopang oleh struktur pondasi yang biasa saja. Kemudian alasan yang lain karena susunan tanah yang lembek atau lunak dan tidak dapat di pakai pondasi biasa dan harus membuat pondasi yang dalam. Sehingga jalan terbaiknya yaitu dgn memakai Tiang Pancang Beton yang menjadikan lebih cepat dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Diantara keunggulan memanfaatkan Tiang Pancang Beton di Tugu Depok

Ada sebagian kelebihan kalau kita memakai Tiang Pancang Beton pada bangunan yang hendak kita bangun. Macam-macam keuntungan menggunakan Tiang Pancang Beton tadi ialah sbb.

1. Kekuatan pondasi terjamin. Dengan memanfaatkan Tiang Pancang Beton maka sudah sangat bisa dipastikan mutu pondasi yang kita gunakan adalah mutu pondasi yang terbaik. Disebabkan material Tiang Pancang Beton sendiri yakni beton yang dibuat oleh pabrik sehingga kualitas yang dihasilkan kualitas yang sesuai rancangan selaran dengan spek keperluan beban bangunan. Selain itu mutu berasal dari satu tiang pancang dengan tiang lainnya mirip. Jadi dapat dipastikan bahwa mutu pondasi dgn memakai Tiang Pancang Beton ini yaitu kualitas yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Spun Pile di Gunung Batu Bogor

2. Lebih ekonomis di Tugu Depok. Jika kita mempertimbangkan kualitas dan jd hasil yang optimal serta waktu yang cepat, tentunya ini adalah paktor dari penghematan anggaran. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita menggunakan yaitu beton dengan mutu yang terbaik, kemudian stok yang siap pakai, tidak perlu menunggu lama untuk pembuatannya. Menjadikan pemakaian pondasi yang singkat dg hasil yang memuaskan.

3. Jasa dan peralatan yang dipake untuk memancang cepat untuk didapatkan di Tugu Depok. Apabila kita hendak gunakan tiang pancang beton maka tidak usah sibuk untuk memikirkan bagaimana menancapkannya. Karena banyak terdapat jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dengan ongkos yang terjangkau.

4. Kemampuan yang bisa terukur dan terkontrol di Tugu Depok. Berapa banyak tiang pancang yang perlu kita gunakan, itu sangat bisa terjamin jika pakai Tiang Pancang Beton. Sehingga perhitungan kemampuan pondasi terhadap bangunan dapat sangat akurat dan terukur.

Sistem pelaksanaan pemancangan Tiang Pancang Beton beton

Kalau anda belum jelas bagaimana proses penerapan tiang pancang sesuai standar konstruksi, berikut ini bakal kami jelaskan tentang Metode pemancangan beton tiang pancang pakai alat pancang hidrolik. Yaitu seperti ini :

1. Penyediaan lokasi area kerja yang cukup di Tugu Depok, tujuannya yaitu untuk penempatan alat berat terhitung juga area manuver alat pemancang.

2. Penyediaan lahan untuk penempatan bahan material tiang pancang pada posisi yang strategis, aman dan mudah dijangkau. Agar memudahkan didalam pengaplikasiannya.

3. Pada setiap tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu meter sehingga mudah memilih kedalamannnya.

4. Penyiapan alat-alat kerja dan pendukung lainnya selain dari alat berat pemancang.

5. Melakukan pengukuran jarak atau posisi mulai dari tiap-tiap tiang pancang di Tugu Depok.

6. Pengujian tiang pancang dikerjakan pada tiang pancang percobaan, sebelum akan dijalankan pemancangan serentak dengan tujuan untuk menunjukan kebenaran perhitungan yang dipakai didalam perhitungan design load tiang pancang.

7. Pengaplikasian pemancangan dgn alat pancang hidrolik yang sesuai dan jasa yang mempunyai pengalaman sehingga terhindar dr kesalahan dan kegagalan di dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Rumah di Loji Bogor

Macam-macam type ukuran tiang pancang beton yang ada di Tugu Depok

Ini ialah batasan aturan dari model tiang pancang yang cocok dgn keumumannya. Yakni jenis tiang pancang yang banyak beredar di hal layak ramai atau yang kerap dipake pada umumnya.

1. Tiang pancang dengan ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang jenis ini kenakan besi dgn tulangan besi ulir 10 atau 13mm tampilannya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dari model tiang pancang ini ialah ada yang 3m dan jg tersedia yang 6m. Komposisi campuran bahan material beton yang aplikasikan untuk membuat model tiang pancang ini adalah dg gunakan bahan material batu split ukuran 1/2 kemudian besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dengan mutu beton yang aplikasikan k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Jenis tiang pancang yang ke dua ini diameternya lebih besar dari yang pertama perbedaannya kira-kira 4cm dgn panjang 3m s/d 6m. Seperti biasanya tiang pancang ini dibuat dg Cara beton precast yakni beton yang dicetak dgn lewat sistem pemadatan dan pengeringan yang sempurna. Komposisi material yang aplikasikan untuk memproduksi tiang pancang jenis ke dua ini ialah besi ulir 13mm sebagai tulangannya sesudah itu bahan material beton ready mix dg kualitas k450. Perbedaan dengan type tiang pancang di awalnya hanya diameter atau ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir sama komposisi bahan material yang digunakan ialah dgn pakai beton cor kualitas k450 dengan besi ulir 10 sampai dgn 13mm. Sedangkan panjang dari tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek adalah 3m dan tiang pancang yang panjang adalah 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 sd 6 m dan mutu beton readymix selaku campuran komposisi pembuatannya ialah kenakan kualitas beton k450. Besi yang digunakan ialah besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm lantas 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini ialah lebih besar dr tiang pancang sebelumnya tetapi panjangnya senantiasa mirip yang paling panjang yakni 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Pondasi di Kemanggisan Jakarta

List harga tiang pancang semua ukuran di Tugu Depok

Berikut adalah harga untuk lebih dari satu model dan ukuran tiang pancang yang kami adakan, harga tiang pancang ini yaitu harga yang bisa dinegokan. Yaitu harga yang sanggup dinegosiasikan kembali dengan kami dan disesuaikan dengan anggaran keperluan anda. Harga di bawah ini juga adalah harga yang belum terhitung cost pengiriman juga penurunan, dan juga belum termasuk cost koordinasi di pekerjaan konstruksi bila dibutuhkan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Jikalau satu diantara anda tengah mencari Harga Tiang Pancang Beton di Tugu Depok yang mutunya sudah tidak diragukan lagi, maka anda telah pas berada di halaman web site ini. Karena kami yakni bagian dari produsen tiang pancang. Kami menjual berbagai ukuran tiang pancang beton yang mampu diselaraskan dg permintaan project pondasi bangunan yang akan anda kerjakan di Tugu Depok. Untuk harga tiang pancang sendiri tentunya harga yang kami adakan yaitu harga terjangkau harga yang dapat disesuaikan dgn anggaran proyek anda. Jikalau anda berkeinginan untuk memperoleh penawaran harga paling baik dari kami, silakan anda hubungi kami lewat nomor telpon yang udah kami cantumkan pada web ini.

Posting Terkait