Harga Tiang Pancang Beton di Pasawahan Purwakarta

150 views

Harga Tiang Pancang Beton di Pasawahan Purwakarta – Seperti yang kita ketahui bahwa sebuah bangunan susunan dasarnya yakni pondasi. Apakah itu bangunan sekala kecil ataupun besar, satu lantai ataupun dua lantai, senantiasa membutuhkan pondasi selaku struktur basic bangunannya. Jikalau pada sebuah bangunan sekala kecil seperti tempat tinggal ruko dan sejenisnya, maka umumnya pondasi yang dipake ialah pondasi batu kali ataupun pondasi cakar ayam. Berbeda dengan bangunan besar atau bangunan bertingkat, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau termasuk bangunan mall maka bangunan pondasi nya pun khusus. Biasanya bangunan-bangunan beberapa lantai tersebut dikarenakan miliki beban yang amat berat yang digunakan yakni tipe pondasi pancang. Pada penjelasan kali ini kami bakal mengulas tentang kualitas Tiang Pancang Beton secara khusus mulai dari type hingga harganya.

Harga Tiang Pancang Beton di Pasawahan Purwakarta

Mengenal Tiang Pancang Beton

Tiang Pancang Beton yakni pondasi yang di ditanam kedalam tanah dg kedalaman tertentu dan terbuat berasal dari bahan material beton dengan spek tertentu. Jenis kualitas beton dicocokan dgn keperluan dari struktur bangunan yang bakal dibangun. Bentuk Tiang Pancang Beton ini mirip seperti paku besar, namun berbahan beton precast. Tiang pancang juga di rancang supaya mampu menembus sebagian susunan tanah hingga pada bagian bawah tanah yang padat dan keras.

Alasan dari pemakaian Tiang Pancang Beton sendiri terdapat sebagian alasan. Diantara alasannya yakni dikarenakan terdapatnya asumsi bahwa beban konstruksi benar-benar besar, maka tidak dapat ditopang oleh struktur pondasi yang biasa saja. Dan penyebab yang lain dikarenakan susunan tanah yang lembek atau lunak sehingga tidak bisa di pasang pondasi biasa dan mesti memasang pondasi yang dalam. Sehingga solusi terbaiknya yakni dengan memanfaatkan Tiang Pancang Beton yang menjadikan lebih cepat dan memperoleh hasil yang memuaskan.

Diantara keunggulan memakai Tiang Pancang Beton di Pasawahan Purwakarta

Ada beberapa kelebihan jikalau kita pakai Tiang Pancang Beton terhadap bangunan yang akan kita bangun. Diantara keuntungan pakai Tiang Pancang Beton itu yakni seperti ini.

1. Kekuatan pondasi terjamin. Dengan memanfaatkan Tiang Pancang Beton maka sudah sangat bisa dipastikan mutu pondasi yang kita gunakan adalah kualitas pondasi yang terbaik. Karena material Tiang Pancang Beton sendiri ialah beton yang dibuat oleh pabrik sehingga kualitas yang dihasilkan mutu yang terukur sesuai spek kebutuhan beban konstruksi. Selain itu kualitas dari satu tiang pancang dengan tiang lainnya mirip. Jadi sangat bisa dipastikan bahwa mutu pondasi dgn menerapkan Tiang Pancang Beton ini yakni kualitas yang terbaik.

Baca Juga:  Jual Pondasi Tiang Pancang 3d di Babelan Bekasi

2. Hemat biaya di Pasawahan Purwakarta. Jika kita perhitungkan mutu dan juga hasil yang maksimal dan juga waktu yang cepat, sudah pasti ini yakni paktor dari penghematan anggaran. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita gunakan yaitu beton dengan kualitas yang terbaik, kemudian stok yang siap pakai, tidak mesti menunggu lama untuk pembuatannya. Menjadikan pengaplikasian pondasi yang singkat dengan hasil yang optimal.

3. Jasa dan alat yang dipake untuk memancang mudah untuk didapatkan di Pasawahan Purwakarta. Jikalau kita hendak menggunakan tiang pancang beton maka tidak usah sibuk untuk berkhayal bagaimana menerapkannya. Karena banyak terkandung jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dengan cost yang murah.

4. Kemampuan yang memang terukur dan sesuai rancangan di Pasawahan Purwakarta. Berapa banyak tiang pancang yang wajib kita gunakan, itu amat bisa terkontrol bila menggunakan Tiang Pancang Beton. Sehingga perhitungan kekuatan pondasi terhadap bangunan akan benar-benar tepat sasaran dan terukur.

Metode pengaplikasian pemancangan Tiang Pancang Beton beton

Kalau anda belum menyadari bagaimana proses penerapan tiang pancang degan benar, berikut ini dapat kami jelaskan berkenaan Sistem pemancangan beton tiang pancang memanfaatkan alat pancang hidrolik. Yaitu sebagai berikut :

1. Penyiapan tempat tempat kerja yang cukup di Pasawahan Purwakarta, tujuannya ialah untuk penempatan alat berat juga lokasi manuver alat pemancang.

2. Persiapan lahan untuk penempatan material tiang pancang dalam posisi yang strategis, aman dan mudah dijangkau. Agar memudahkan dalam pengaplikasiannya.

3. Pada setiap tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu meter sehingga dapat menetapkan kedalamannnya.

4. Persiapan alat-alat kerja dan pendukung lainnya tak hanya alat berat pemancang.

5. Mengukur jarak atau posisi dari tiap-tiap tiang pancang di Pasawahan Purwakarta.

6. Pengujian tiang pancang dilakukan terhadap tiang pancang percobaan, sebelum saat dikerjakan pemancangan serentak dengan harapan untuk menunjukan kebenaran analisis yang dipake didalam perhitungan design load tiang pancang.

7. Pengaplikasian pemancangan dg alat pancang hidrolik yang cocok dan jasa yang berpengalaman sehingga terhindar dr kesalahan dan kegagalan dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Spun Pile di Cimanggis Depok

Ragam type ukuran tiang pancang beton yang ada di Pasawahan Purwakarta

Ini yakni spek berasal dari macam-macam tiang pancang pas dgn keumumannya. Yakni model tiang pancang yang banyak beredar di hal layak ramai ataupun yang kerap diaplikasikan secara umum.

1. Tiang pancang dengan ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang model ini mengenakan besi dgn tulangan besi ulir 10 atau 13mm tampilannya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dr jenis tiang pancang ini adalah ada yang 3m dan jg ada yang 6m. Komposisi campuran material beton yang aplikasikan untuk membikin model tiang pancang ini yaitu dengan gunakan bahan bangunan batu split ukuran 1-2 kemudian besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dg mutu beton yang dipake k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Tipe tiang pancang yang kedua ini diameternya besar dari pada yang pertama perbedaannya lebih kurang 4cm dg panjang 3m s/d 6m. Seperti kebanyakan tiang pancang ini diproduksi dengan Cara beton precast yaitu beton yang dicetak dg lewat proses pemadatan dan pengeringan yang maksimal. Komposisi material yang dipake untuk memproduksi tiang pancang model ke dua ini yaitu besi ulir 13mm selaku tulangannya kemudian material beton ready mix dengan mutu k450. Perbedaan dg model tiang pancang di awalnya cuman diameter ataupun ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini tidak jauh berbeda komposisi bahan material yang digunakan adalah dg pakai beton cor mutu k450 dg besi ulir 10 sd 13mm. Sedangkan panjang dari tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek ialah 3m dan tiang pancang yang panjang yaitu 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 sampai dg 6 m dan kualitas beton readymix sebagai campuran komposisi pembuatannya adalah memakai mutu beton k450. Besi yang dipake yakni besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm lalu 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini yakni sangat besar dari tiang pancang di awalnya namun panjangnya senantiasa mirip yang paling panjang ialah 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Mini Pile di Bantar Gebang Bekasi

Harga tiang pancang seluruh ukuran di Pasawahan Purwakarta

Berikut yaitu harga untuk sebagian tipe dan ukuran tiang pancang yang kami jual, harga tiang pancang ini ialah harga negosiasi. Yaitu harga yang mampu dinegosiasikan ulang dg kami dan disesuaikan dengan anggaran kebutuhan anda. Harga dibawah ini terhitung juga yaitu harga yang belum include ongkos pengiriman jg penurunan, serta belum terhitung biaya koordinasi di pekerjaan konstruksi kalau dibutuhkan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Apabila satu diantara anda sedang mencari Harga Tiang Pancang Beton di Pasawahan Purwakarta yang speknya sudah tidak diragukan lagi, maka anda sudah tepat berada di halaman website ini. Karena kami adalah bagian dari produsen tiang pancang. Kami menjajakan beraneka ukuran tiang pancang beton yang bisa disesuaikan dgn permintaan pekerjaan konstruksi pondasi bangunan yang tengah anda kerjakan di Pasawahan Purwakarta. Untuk harga tiang pancang sendiri tentu saja harga yang kami pasarkan adalah harga terjangkau harga yang dapat diselaraskan dg biaya project anda. Jika anda berkeinginan untuk mendapatkan penawaran harga terbaik berasal dari kami, silahkan anda hubungi kami melalui nomer telephone yang telah kami pajang pada web ini.

Posting Terkait