Harga Tiang Pancang 25×25 di Loji Bogor

89 views

Harga Tiang Pancang 25×25 di Loji Bogor – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa sebuah bangunan struktur dasarnya adalah pondasi. Apakah itu bangunan sekala kecil ataupun besar, satu lantai maupun bertingkat, selalu membutuhkan pondasi selaku struktur basic bangunannya. Jikalau dalam sebuah bangunan berukuran kecil layaknya rumah ruko dan sejenisnya, maka biasanya pondasi yang digunakan ialah pondasi batu kali atau pondasi cakar ayam. Berbeda dgn bangunan besar atau bangunan beberapa lantai, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau termasuk bangunan mall maka struktur pondasi nya pun khusus. Biasanya bangunan-bangunan beberapa lantai tadi sebab miliki beban yang sangat berat yang aplikasikan yaitu model pondasi pancang. Pada artikel kali ini kami akan mengkaji perihal spek Tiang Pancang 25×25 dengan cara spesifik mulai dari jenis s/d harganya.

Harga Tiang Pancang 25x25 di Loji Bogor

Mengenal Tiang Pancang 25×25

Tiang Pancang 25×25 adalah pondasi yang di masukkan kedalam tanah dg kedalaman khusus dan terbuat berasal dari material beton dg spek tertentu. Jenis kualitas beton dicocokan dg keperluan dari struktur bangunan yang akan dibangun. Bentuk Tiang Pancang 25×25 ini sama seperti paku besar, tetapi berbahan beton padat. Tiang pancang juga di buat dengan tujuan dapat menembus sebagian susunan tanah hingga ke lapisan bawah tanah yang padat dan keras.

Penyebab dari pemakaian Tiang Pancang 25×25 sendiri terdapat lebih dari satu alasan. Diantara alasannya adalah karena adanya kesimpulan bahwa beban konstruksi bangunan benar-benar besar, maka tidak sanggup ditopang oleh susunan pondasi yang biasa saja. Kemudian penyebab yang lain sebab struktur tanah yang lembek atau lunak sehingga tidak sanggup di pasang pondasi biasa dan perlu membuat pondasi yang dalam. Sehingga jalan terbaiknya adalah dg gunakan Tiang Pancang 25×25 lalau menjadi lebih express dan mendapatkan hasil yang optimal.

Macam-macam keunggulan memakai Tiang Pancang 25×25 di Loji Bogor

Ada beberapa keunggulan jikalau kita menggunakan Tiang Pancang 25×25 terhadap bangunan yang akan kita bangun. Macam-macam keuntungan memakai Tiang Pancang 25×25 tersebut yakni seperti ini.

1. Kualitas pondasi terukur. Dengan memanfaatkan Tiang Pancang 25×25 maka telah sangat bisa dipastikan kualitas pondasi yang kita pakai yakni mutu pondasi yang terbaik. Dikarenakan material Tiang Pancang 25×25 sendiri ialah beton yang dibuat oleh pabrik sehingga kualitas yang dihasilkan mutu yang terukur selaran dengan spek kebutuhan beban konstruksi. Selain itu mutu berasal dari satu tiang pancang dgn tiang lainnya mirip. Jadi bisa dipastikan bahwa kualitas pondasi dengan mengimplementasikan Tiang Pancang 25×25 ini ialah mutu yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Middle di Kotabaru Karawang

2. Irit budget di Loji Bogor. Jika kita perhitungkan mutu serta hasil yang maksimal dan juga masa yang cepat, sudah pasti ini yakni paktor berasal dari penghematan budget. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita pakai yaitu beton dg mutu yang terbaik, kemudian stok yang siap pakai, tidak wajib tunggu lama untuk pembuatannya. Menjadikan pengaplikasian pondasi yang express dg hasil yang maksimal.

3. Jasa dan alat yang digunakan untuk memancang cepat untuk didapatkan di Loji Bogor. Bila kita hendak gunakan tiang pancang beton maka tidak usah repot untuk memikirkan bagaimana menerapkannya. Karena banyak terkandung jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dgn biaya yang relatif murah.

4. Kapabilitas yang memang terukur dan sesuai rancangan di Loji Bogor. Berapa banyak tiang pancang yang wajib kita gunakan, itu amat dapat terkontrol bila memakai Tiang Pancang 25×25. Sehingga perhitungan kapabilitas pondasi pada bangunan akan sungguh tepat sasaran dan terukur.

Sistem pelaksanaan pemancangan Tiang Pancang 25×25 beton

Kalau anda belum paham bagaimana pekerjaan pemasangan tiang pancang pada umumnya, berikut ini dapat kami jelaskan perihal Sistem pemancangan beton tiang pancang memanfaatkan alat pancang hidrolik. Yaitu sebagaimana berikut ini :

1. Penyediaan lokasi area kerja yang cukup di Loji Bogor, tujuannya adalah untuk penempatan alat berat terhitung juga lokasi manuver alat pemancang.

2. Persiapan lahan untuk penempatan material tiang pancang dengan keadaan posisi yang strategis, aman dan gampang dijangkau. Agar memudahkan di dalam pengerjaannya.

3. Pada tiap-tiap tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu mtr sehingga gampang memilih kedalamannnya.

4. Penyediaan alat-alat kerja dan pendukung lainnya tak sekedar alat berat pemancang.

5. Mengukur jarak atau posisi dari tiap-tiap tiang pancang di Loji Bogor.

6. Pengujian tiang pancang dilaksanakan pada tiang pancang percobaan, sebelum dijalankan pemancangan serentak dg harapan untuk menunjukan kebenaran asumsi yang dipakai di dalam rancangan desain load tiang pancang.

7. Pengaplikasian pemancangan dgn alat pancang hidrolik yang cocok dan jasa yang mempunyai pengalaman sehingga terhindar dari kesalahan dan kegagalan di dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang 20x20 di Matraman Jakarta

Ragam jenis ukuran tiang pancang beton yang ada di Loji Bogor

Berikut ini adalah batasan aturan berasal dari jenis-jenis tiang pancang pas dengan keumumannya. Yakni type tiang pancang yang banyak beredar di hal layak ramai ataupun yang sering diaplikasikan secara umum.

1. Tiang pancang dengan ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang jenis ini memakai besi dgn tulangan besi ulir 10 atau 13mm bentuknya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dari jenis tiang pancang ini adalah tersedia yang 3m dan juga ada yang 6m. Komposisi campuran bahan material beton yang dipakai untuk membuat type tiang pancang ini yakni dgn menggunakan material batu split ukuran satu per dua kemudian besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dengan mutu beton yang aplikasikan k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Macam tiang pancang yang ke-2 ini diameternya jumbo dari yang pertama selisihnya sekitar 4cm dgn panjang 3m hingga 6m. Seperti umumnya tiang pancang ini dibuat dengan Cara beton precast yaitu beton yang dicetak dengan melalui proses pemadatan dan pengeringan yang maksimal. Komposisi bahan material yang aplikasikan untuk membuat tiang pancang type ke dua ini yaitu besi ulir 13mm sebagai tulangannya kemudian material beton ready mix dgn kualitas k450. Perbedaan dengan jenis tiang pancang sebelumnya cuman diameter atau ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir mirip komposisi material yang dipake yaitu dg memakai beton cor mutu k450 dengan besi ulir 10 s/d 13mm. Sedangkan panjang dari tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek ialah 3m dan tiang pancang yang panjang yaitu 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 s/d 6 m dan mutu beton readymix sebagai campuran komposisi pembuatannya ialah mengenakan kualitas beton k450. Besi yang aplikasikan adalah besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm lalu 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini yakni lebih besar dari tiang pancang di awalnya namun panjangnya tetap sama yang paling panjang yaitu 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Pondasi di Kemanggisan Jakarta

Harga tiang pancang semua ukuran di Loji Bogor

Berikut ini ialah harga untuk sebagian jenis dan ukuran tiang pancang yang kami adakan, harga tiang pancang ini adalah harga yang bisa dinegokan. Yaitu harga yang sanggup dinegosiasikan kembali dengan kami dan dicocokan dgn anggaran keperluan anda. Harga dibawah ini terhitung juga ialah harga yang belum include cost pengiriman juga penurunan, serta belum termasuk biaya koordinasi di project jika dibutuhkan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Apabila diantara anda tengah mencari Harga Tiang Pancang 25×25 di Loji Bogor yang speknya telah tidak diragukan lagi, maka anda udah tepat berada di halaman situs ini. Karena kami adalah salah satu produsen tiang pancang. Kami menjajakan beragam ukuran tiang pancang beton yang dapat disesuaikan dengan keperluan project pondasi bangunan yang sedang anda kerjakan di Loji Bogor. Untuk harga tiang pancang sendiri tentu saja harga yang kami adakan ialah harga terjangkau harga yang bisa diselaraskan dengan biaya proyek anda. Jika anda berkeinginan untuk mendapatkan penawaran harga paling baik dari kami, silahkan anda hubungi kami lewat no telepon yang udah kami sediakan di web site ini.

Posting Terkait