Harga Tiang Pancang 45×45 di Petojo Jakarta

121 views

Harga Tiang Pancang 45×45 di Petojo Jakarta – Sesuai dengan apa yang kita mengerti bahwa sebuah bangunan susunan dasarnya yakni pondasi. Apakah itu bangunan sekala kecil ataupun besar, satu lantai maupun dua lantai, selalu butuh pondasi selaku struktur basic bangunannya. Bila pada sebuah bangunan kecil layaknya tempat tinggal ruko dan sejenisnya, maka umumnya pondasi yang diaplikasikan yaitu pondasi batu kali atau pondasi cakar ayam. Berbeda dgn bangunan besar ataupun bangunan gedung bertingkat, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau jg bangunan mall maka susunan pondasi nya pun tidak sama. Lazimnya bangunan-bangunan gedung bertingkat tadi sebab memiliki beban yang sungguh berat yang dipake yaitu model pondasi pancang. Pada artikel kali ini kami bakal membicarakan perihal kualitas Tiang Pancang 45×45 dengan cara khusus mulai dari tipe s/d harganya.

Harga Tiang Pancang 45x45 di Petojo Jakarta

Apa itu Tiang Pancang 45×45

Tiang Pancang 45×45 yakni pondasi yang di ditanam kedalam tanah dg kedalaman khusus dan terbuat berasal dari bahan material beton dgn spek tertentu. Spek beton dicocokan dengan kebutuhan dari susunan bangunan yang bakal dibangun. Bentuk Tiang Pancang 45×45 ini sama seperti paku besar, tapi berbahan beton precast. Tiang pancang terhitung juga di desain dengan tujuan dapat menembus lebih dari satu lapisan tanah hingga ke lapisan bawah tanah yang padat dan keras.

Alasan dr pemanfaatan Tiang Pancang 45×45 sendiri ada beberapa alasan. Diantara alasannya adalah dikarenakan adanya analisis bahwa beban konstruksi bangunan benar-benar besar, dan tidak mampu ditopang oleh susunan pondasi yang biasa saja. Dan alasan yang lain dikarenakan susunan tanah yang lembek atau lunak dan tidak dapat di gunakan pondasi biasa dan harus membangun pondasi yang dalam. Sehingga jawaban terbaiknya ialah dg gunakan Tiang Pancang 45×45 lalau menjadi lebih singkat dan memperoleh hasil yang optimal.

Diantara keunggulan pakai Tiang Pancang 45×45 di Petojo Jakarta

Ada lebih dari satu keunggulan kecuali kita memanfaatkan Tiang Pancang 45×45 pada bangunan yang hendak kita bangun. Diantara keunggulan pakai Tiang Pancang 45×45 tersebut yakni seperti ini.

1. Kekuatan pondasi terukur. Dengan memanfaatkan Tiang Pancang 45×45 maka udah bisa dipastikan kualitas pondasi yang kita pakai yakni mutu pondasi yang terbaik. Karena material Tiang Pancang 45×45 sendiri ialah beton yang diproduksi oleh pabrik maka mutu yang dihasilkan kualitas yang terkontrol pas dengan spek keperluan beban konstruksi. Selain itu mutu berasal dari satu tiang pancang dengan tiang lainnya serupa. Jadi sangat bisa dipastikan bahwa kualitas pondasi dgn menerapkan Tiang Pancang 45×45 ini adalah mutu yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Segitiga di Pademangan Jakarta

2. Irit anggaran di Petojo Jakarta. Bila kita pertimbangkan mutu dan jd hasil yang memuaskan serta masa yang express, tentunya ini yakni paktor dari penghematan biaya. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita gunakan ialah beton dg kualitas yang terbaik, kemudian stok yang siap pakai, tidak wajib menanti lama untuk pembuatannya. Menjadikan penerapan pondasi yang singkat dg hasil yang maksimal.

3. Jasa dan peralatan yang diaplikasikan untuk memancang gampang untuk didapatkan di Petojo Jakarta. Jika kita hendak menggunakan tiang pancang beton maka tidak usah sibuk untuk membayangkan bagaimana menerapkannya. Karena banyak terkandung jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dg ongkos yang murah.

4. Daya kekuatan yang sudah terukur dan terjamin di Petojo Jakarta. Berapa banyak tiang pancang yang perlu kita gunakan, itu sungguh bisa terjamin bila menggunakan Tiang Pancang 45×45. Sehingga perhitungan kebolehan pondasi pada bangunan bakal benar-benar tepat sasaran dan terukur.

Step-step pelaksanaan pemancangan Tiang Pancang 45×45 beton

Kalau anda belum paham bagaimana pekerjaan penerapan tiang pancang secara umum, berikut ini bakal kami jelaskan berkenaan Step-step pemancangan beton tiang pancang pakai alat pancang hidrolik. Yaitu sbb :

1. Penyiapan lahan lokasi kerja yang cukup di Petojo Jakarta, tujuannya yaitu untuk penempatan alat berat termasuk lokasi manuver alat pemancang.

2. Penyiapan lahan untuk penempatan bahan material tiang pancang pada posisi yang strategis, aman dan mudah dijangkau. Agar memudahkan di dalam pengerjaannya.

3. Pada setiap tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu meter agar gampang memilih kedalamannnya.

4. Persiapan alat-alat kerja dan pendukung lainnya selain dari alat berat pemancang.

5. Melakukan pengukuran jarak atau posisi dari masing-masing tiang pancang di Petojo Jakarta.

6. Pengujian tiang pancang dilakukan terhadap tiang pancang percobaan, sebelum akan dilakukan pemancangan serentak dengan target untuk menunjukan kebenaran anggapan yang dipake dalam rancangan desain load tiang pancang.

7. Pengaplikasian pemancangan dgn alat pancang hidrolik yang sesuai dan jasa yang memiliki pengalaman sehingga terhindar dr kekeliruan dan kegagalan dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Beton di Purwasari Karawang

Beberapa model ukuran tiang pancang beton yang ada di Petojo Jakarta

Berikut ini yakni spek berasal dari jenis-jenis tiang pancang pas dengan keumumannya. Yakni type tiang pancang yang banyak beredar di masyarakat umum atau yang kerap digunakan secara umum.

1. Tiang pancang dengan ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang model ini memakai besi dengan tulangan besi ulir 10 atau 13mm bentuknya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dr jenis tiang pancang ini ialah ada yang 3m dan juga ada yang 6m. Komposisi campuran bahan material beton yang aplikasikan untuk memproduksi tipe tiang pancang ini yaitu dgn pakai material batu split ukuran satu per dua kemudian besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dengan mutu beton yang aplikasikan k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Macam tiang pancang yang ke-2 ini diameternya lebih besar dari yang pertama selisihnya sekitar 4cm dgn panjang 3m sampai dengan 6m. Seperti biasanya tiang pancang ini dibikin dgn Metode beton precast yaitu beton yang dicetak dengan melalui sistem pemadatan dan pengeringan yang maksimal. Komposisi material yang dipakai untuk membikin tiang pancang model ke dua ini yakni besi ulir 13mm selaku tulangannya kemudian material beton ready mix dg kualitas k450. Perbedaan dgn jenis tiang pancang sebelumnya hanyalah diameter atau ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir mirip komposisi bahan material yang dipakai yakni dgn pakai beton cor kualitas k450 dgn besi ulir 10 hingga 13mm. Sedangkan panjang dari tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek yakni 3m dan tiang pancang yang panjang yaitu 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 hingga 6 m dan kualitas beton readymix sebagai campuran komposisi pembuatannya yakni kenakan kualitas beton k450. Besi yang dipake yakni besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm lantas 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini ialah lebih besar dari tiang pancang sebelumnya sedang panjangnya tetap sama yang paling panjang yakni 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Bulat di Kota Banjar

List harga tiang pancang seluruh ukuran di Petojo Jakarta

Berikut ialah harga untuk lebih dari satu model dan ukuran tiang pancang yang kami adakan, harga tiang pancang ini adalah harga yang bisa dinegokan. Yaitu harga yang sanggup dinegosiasikan ulang dgn kami dan dicocokan dengan biaya kebutuhan anda. Harga dibawah ini termasuk yakni harga yang belum include ongkos pengiriman termasuk penurunan, serta belum termasuk ongkos koordinasi di project kalau dibutuhkan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Bila diantara anda tengah mencari Harga Tiang Pancang 45×45 di Petojo Jakarta yang mutunya udah tidak diragukan lagi, maka anda sudah pas berada di halaman situs ini. Karena kami ialah bagian dari produsen tiang pancang. Kami menjajakan berbagai ukuran tiang pancang beton yang dapat dicocokan dgn kebutuhan project pondasi bangunan yang tengah anda kerjakan di Petojo Jakarta. Untuk harga tiang pancang sendiri pastinya harga yang kami pasarkan ialah harga terjangkau harga yang dapat dicocokan dengan anggaran project anda. Apabila anda berkeinginan untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dari kami, silakan anda kontak kami lewat nomer telephone yang telah kami sediakan pada web site ini.

Posting Terkait