Harga Tiang Pancang 45×45 di Bojong Purwakarta

109 views

Harga Tiang Pancang 45×45 di Bojong Purwakarta – Sesuai dengan apa yang kita ketahui bahwa sebuah bangunan struktur dasarnya yakni pondasi. Apakah itu bangunan berukuran kecil maupun besar, satu lantai maupun bertingkat, senantiasa membutuhkan pondasi sebagai susunan basic bangunannya. Jika dalam sebuah bangunan berukuran kecil layaknya tempat tinggal ruko dan sejenisnya, maka biasanya pondasi yang digunakan ialah pondasi batu kali ataupun pondasi cakar ayam. Berbeda dengan bangunan besar ataupun bangunan beberapa lantai, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau jg bangunan mall maka susunan pondasi nya pun tidak sama. Umumnya bangunan-bangunan bertingkat tersebut sebab mempunyai beban yang sungguh berat yang dipakai yaitu model pondasi pancang. Pada artikel kali ini kami dapat mengupas berkenaan kualitas Tiang Pancang 45×45 dengan cara spesial mulai dari tipe s/d harganya.

Harga Tiang Pancang 45x45 di Bojong Purwakarta

Mengetahui Tiang Pancang 45×45

Tiang Pancang 45×45 yaitu pondasi yang di tancapkan kedalam tanah dgn kedalaman khusus dan terbuat dari material beton dgn spesifikasi khusus. Mutu beton dicocokan dengan keperluan dari rancangan bangunan yang akan dibangun. Bentuk Tiang Pancang 45×45 ini sama layaknya paku besar, tetapi berbahan beton padat. Tiang pancang terhitung juga di desain dengan tujuan bisa menembus beberapa lapisan tanah hingga pada bagian bawah tanah yang padat dan keras.

Alasan dr pemanfaatan Tiang Pancang 45×45 sendiri ada beberapa alasan. Diantara alasannya adalah dikarenakan adanya kesimpulan bahwa beban konstruksi sangat besar, sehingga tidak mampu ditopang oleh susunan pondasi yang biasa saja. Dan penyebab yang lain dikarenakan susunan tanah yang lembek atau lunak dan tidak dapat di pasang pondasi biasa dan mesti membuat pondasi yang dalam. Sehingga jalan terbaiknya adalah dengan gunakan Tiang Pancang 45×45 sehingga lebih singkat dan memperoleh hasil yang optimal.

Macam-macam keunggulan memanfaatkan Tiang Pancang 45×45 di Bojong Purwakarta

Ada lebih dari satu keunggulan jikalau kita memanfaatkan Tiang Pancang 45×45 pada bangunan yang mau kita bangun. Macam-macam kelebihan memanfaatkan Tiang Pancang 45×45 itu adalah sebagai berikut.

1. Kekuatan pondasi terjamin. Dengan pakai Tiang Pancang 45×45 maka telah sangat bisa dipastikan mutu pondasi yang kita menggunakan yakni mutu pondasi yang terbaik. Sebab material Tiang Pancang 45×45 sendiri ialah beton yang diproduksi oleh pabrik dan kualitas yang dihasilkan mutu yang sesuai rancangan selaran dengan spek keperluan beban konstruksi bangunan. Selain itu kualitas dari satu tiang pancang dgn tiang lainnya mirip. Jadi dapat dipastikan bahwa kualitas pondasi dg mengimplementasikan Tiang Pancang 45×45 ini ialah mutu yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Rumah di Jayakerta Karawang

2. Irit budget di Bojong Purwakarta. Apabila kita mempertimbangkan kualitas serta hasil yang optimal dan juga waktu yang singkat, pastinya ini ialah paktor berasal dari penghematan anggaran. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita memakai yaitu beton dgn kualitas yang terbaik, sesudah itu stok yang siap pakai, tidak perlu menanti lama untuk pembuatannya. Menjadikan penerapan pondasi yang express dg hasil yang optimal.

3. Jasa dan alat yang diaplikasikan untuk memancang cepat untuk didapatkan di Bojong Purwakarta. Jika kita hendak memakai tiang pancang beton maka tidak usah repot untuk membayangkan bagaimana aplikasinya. Karena banyak terkandung jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dgn ongkos yang terjangkau.

4. Kemampuan yang memang terukur dan terjamin di Bojong Purwakarta. Berapa banyak tiang pancang yang mesti kita gunakan, itu sangat dapat terkontrol jikalau menggunakan Tiang Pancang 45×45. Sehingga perhitungan kapabilitas pondasi pada bangunan akan amat tepat sasaran dan terukur.

Metode pengaplikasian pemancangan Tiang Pancang 45×45 beton

Kalau anda belum mengetahui bagaimana pekerjaan pemasangan tiang pancang secara umum, dibawah ini dapat kami jelaskan tentang Sistem pemancangan beton tiang pancang pakai alat pancang hidrolik. Yaitu sbb :

1. Persiapan lokasi tempat kerja yang cukup di Bojong Purwakarta, tujuannya yakni untuk penempatan alat berat terhitung juga tempat manuver alat pemancang.

2. Penyiapan lokasi untuk penempatan bahan material tiang pancang pada posisi yang strategis, aman dan gampang dijangkau. Agar memudahkan dalam pengaplikasiannya.

3. Pada masing masing tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu mtr sehingga gampang menetapkan kedalamannnya.

4. Penyiapan alat-alat kerja dan pendukung lainnya tak sekedar alat berat pemancang.

5. Melakukan pengukuran jarak atau posisi dari tiap-tiap tiang pancang di Bojong Purwakarta.

6. Pengujian tiang pancang dilakukan terhadap tiang pancang percobaan, sebelum akan dilakukan pemancangan serentak dg harapan untuk menunjukan kebenaran analisis yang dipergunakan di dalam rancangan desain load tiang pancang.

7. Pemasangan pemancangan dg alat pancang hidrolik yang cocok dan jasa yang memiliki pengalaman supaya terhindar dari kekeliruan dan kegagalan didalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Middle di Bantar Gebang Bekasi

Macam-macam jenis ukuran tiang pancang beton yang ada di Bojong Purwakarta

Ini yakni spesifikasi dari model tiang pancang selaras dengan keumumannya. Yakni type tiang pancang yang banyak beredar di masyarakat atau yang kerap digunakan secara umum.

1. Tiang pancang dg ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang jenis ini kenakan besi dg tulangan besi ulir 10 atau 13mm bentuknya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dr tipe tiang pancang ini yaitu ada yang 3m dan juga ada yang 6m. Komposisi campuran material beton yang digunakan untuk membikin tipe tiang pancang ini yakni dengan gunakan bahan material batu split ukuran 1-2 kemudian besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dengan kualitas beton yang aplikasikan k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Jenis tiang pancang yang ke dua ini diameternya besar dari yang pertama selisihnya kurang lebih 4cm dg panjang 3m s/d 6m. Seperti biasanya tiang pancang ini dibuat dg Metode beton precast yaitu beton yang dicetak dgn lewat sistem pemadatan dan pengeringan yang optimal. Komposisi bahan material yang aplikasikan untuk membuat tiang pancang model ke dua ini ialah besi ulir 13mm selaku tulangannya lantas bahan material beton ready mix dengan kualitas k450. Perbedaan dgn jenis tiang pancang di awalnya cuman diameter atau ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir serupa komposisi material yang dipakai yakni dengan gunakan beton cor mutu k450 dgn besi ulir 10 s/d 13mm. Sedangkan panjang dr tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek yaitu 3m dan tiang pancang yang panjang yaitu 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 hingga 6 m dan mutu beton readymix selaku campuran komposisi pembuatannya yaitu memakai mutu beton k450. Besi yang dipakai adalah besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm kemudian 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini yakni lebih jumbo dari tiang pancang pada mulanya sedangkan panjangnya selalu mirip yang paling panjang yakni 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Segitiga di Jembatan Lima Jakarta

Harga tiang pancang seluruh ukuran di Bojong Purwakarta

Berikut yaitu harga untuk sebagian jenis dan ukuran tiang pancang yang kami adakan, harga tiang pancang ini yaitu harga negosiasi. Yaitu harga yang dapat dinegosiasikan lagi dengan kami dan dicocokan dgn budget keperluan anda. Harga di bawah ini termasuk yaitu harga yang belum termasuk cost pengiriman juga penurunan, dan juga belum termasuk cost koordinasi di pekerjaan konstruksi kalau diperlukan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Bila diantara anda tengah membutuhkan Harga Tiang Pancang 45×45 di Bojong Purwakarta yang kualitasnya udah tidak diragukan lagi, maka anda udah pas berada di halaman situs ini. Karena kami yaitu bagian dari produsen tiang pancang. Kami menjajakan berbagai ukuran tiang pancang beton yang bisa diselaraskan dengan keperluan project pondasi bangunan yang sedang anda kerjakan di Bojong Purwakarta. Untuk harga tiang pancang sendiri tentunya harga yang kami adakan adalah harga terjangkau harga yang mampu disesuaikan dengan anggaran pekerjaan konstruksi anda. Bila anda berkeinginan untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dari kami, silakan anda kontak kami lewat no telepon yang sudah kami sediakan di website ini.

Posting Terkait