Harga Tiang Pancang Pondasi di Bojongsari Depok

163 views

Harga Tiang Pancang Pondasi di Bojongsari Depok – Sesuai dengan apa yang kita pahami bahwa sebuah bangunan susunan dasarnya ialah pondasi. Apakah itu bangunan berukuran kecil ataupun besar, satu lantai ataupun beberapa lantai, tetap membutuhkan pondasi selaku susunan basic bangunannya. Bila pada sebuah bangunan sekala kecil layaknya rumah ruko dan sejenisnya, maka kebanyakan pondasi yang digunakan adalah pondasi batu kali atau pondasi cakar ayam. Berbeda dg bangunan besar ataupun bangunan bertingkat, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau termasuk bangunan mall maka struktur pondasi nya pun tidak sama. Lazimnya bangunan-bangunan beberapa lantai tadi dikarenakan punya beban yang sungguh berat yang aplikasikan adalah jenis pondasi pancang. Pada artikel kali ini kami dapat membahas berkenaan kualitas Tiang Pancang Pondasi secara spesifik dari mulai jenis sampai dgn harganya.

Harga Tiang Pancang Pondasi di Bojongsari Depok

Tentang Tiang Pancang Pondasi

Tiang Pancang Pondasi ialah pondasi yang di tancapkan kedalam tanah dengan kedalaman tertentu dan terbuat berasal dari bahan material beton dengan kualitas mutu yang sudah ditetapkan. Spek beton disesuaikan dgn kebutuhan dr rancangan bangunan yang dapat dibangun. Bentuk Tiang Pancang Pondasi ini serupa seperti paku besar, tapi berbahan beton padat. Tiang pancang juga di buat agar mampu menembus sebagian lapisan tanah hingga ke lapisan bawah tanah yang padat dan keras.

Alasan dr pemanfaatan Tiang Pancang Pondasi sendiri terdapat sebagian alasan. Diantara alasannya ialah dikarenakan ada asumsi bahwa beban konstruksi bangunan amat besar, maka tidak sanggup ditopang oleh struktur pondasi yang biasa saja. Lalu penyebab yang lain karena struktur tanah yang lembek atau lunak maka tidak dapat di pakai pondasi biasa dan perlu membangun pondasi yang dalam. Sehingga jalan terbaiknya yaitu dengan gunakan Tiang Pancang Pondasi yang menjadikan lebih express dan memperoleh hasil yang optimal.

Beberapa keunggulan memanfaatkan Tiang Pancang Pondasi di Bojongsari Depok

Ada beberapa keunggulan terkecuali kita menggunakan Tiang Pancang Pondasi pada bangunan yang akan kita bangun. Beberapa kelebihan menggunakan Tiang Pancang Pondasi tersebut yaitu seperti ini.

1. Mutu pondasi terjamin. Dengan gunakan Tiang Pancang Pondasi maka sudah dapat dipastikan mutu pondasi yang kita pakai yakni kualitas pondasi yang terbaik. Dikarenakan material Tiang Pancang Pondasi sendiri ialah beton yang dibuat oleh pabrik sehingga mutu yang dihasilkan kualitas yang sesuai rancangan sesuai spek keperluan beban konstruksi. Selain itu kualitas berasal dari satu tiang pancang dgn tiang lainnya sama. Jadi bisa dipastikan bahwa kualitas pondasi dengan menggunakan Tiang Pancang Pondasi ini yakni kualitas yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Rumah di Paledang Bogor

2. Hemat Cost di Bojongsari Depok. Jika kita pertimbangkan kualitas serta hasil yang optimal dan juga waktu yang express, pastinya ini yakni paktor dari penghematan anggaran. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita menggunakan ialah beton dengan mutu yang terbaik, lantas stok yang siap pakai, tidak mesti menanti lama untuk pembuatannya. Menjadikan penerapan pondasi yang express dengan hasil yang memuaskan.

3. Jasa dan alat yang diaplikasikan untuk memancang gampang untuk didapatkan di Bojongsari Depok. Jika kita hendak menggunakan tiang pancang beton maka tidak usah sibuk untuk mengayalkan bagaimana menancapkannya. Karena banyak terkandung jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dengan cost yang terjangkau.

4. Kemampuan yang bisa terukur dan terkontrol di Bojongsari Depok. Berapa banyak tiang pancang yang perlu kita gunakan, itu sungguh mampu terjamin jikalau memanfaatkan Tiang Pancang Pondasi. Sehingga perhitungan kapabilitas pondasi terhadap bangunan akan benar-benar tepat sasaran dan terukur.

Cara pemasangan pemancangan Tiang Pancang Pondasi beton

Kalau anda belum mengetahui bagaimana proses penerapan tiang pancang degan benar, berikut ini bakal kami jelaskan berkenaan Cara pemancangan beton tiang pancang memanfaatkan alat pancang hidrolik. Yaitu sebagai berikut :

1. Penyiapan lokasi lokasi kerja yang cukup di Bojongsari Depok, tujuannya yakni untuk penempatan alat berat terhitung juga lokasi manuver alat pemancang.

2. Penyiapan lokasi untuk penempatan material tiang pancang dalam posisi yang strategis, aman dan mudah dijangkau. Agar memudahkan didalam pengerjaannya.

3. Pada setiap tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu mtr agar dapat memilih kedalamannnya.

4. Persiapan alat-alat kerja dan pendukung lainnya selain dari alat berat pemancang.

5. Membuat ukuran jarak atau posisi dari masing-masing tiang pancang di Bojongsari Depok.

6. Pengujian tiang pancang dijalankan terhadap tiang pancang percobaan, sebelum saat dijalankan pemancangan serentak dgn harapan untuk menunjukan kebenaran asumsi yang diterapkan di dalam rancangan desain load tiang pancang.

7. Pemasangan pemancangan dengan alat pancang hidrolik yang sesuai dan jasa yang mempunyai pengalaman sehingga terhindar dari kekeliruan dan kegagalan di dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Segitiga di Sukaresmi Bogor

Beberapa type ukuran tiang pancang beton yang ada di Bojongsari Depok

Ini adalah spek berasal dari tipe tiang pancang sesuai dengan keumumannya. Yakni tipe tiang pancang yang banyak beredar di hal layak ramai ataupun yang kerap diaplikasikan secara umum.

1. Tiang pancang dgn ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang jenis ini memakai besi dengan tulangan besi ulir 10 atau 13mm modelnya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dr jenis tiang pancang ini adalah tersedia yang 3m dan juga tersedia yang 6m. Komposisi campuran bahan material beton yang digunakan untuk memproduksi model tiang pancang ini ialah dengan menggunakan bahan material batu split ukuran 1-2 kemudian besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dgn kualitas beton yang dipakai k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Macam tiang pancang yang ke dua ini diameternya lebih besar dari pada yang pertama perbedaannya lebih kurang 4cm dg panjang 3m s/d 6m. Seperti kebanyakan tiang pancang ini diproduksi dgn Cara beton precast yaitu beton yang dicetak dengan melalui proses pemadatan dan pengeringan yang terbaik. Komposisi bahan material yang digunakan untuk membuat tiang pancang tipe ke-2 ini yakni besi ulir 13mm sebagai tulangannya kemudian bahan material beton ready mix dengan kualitas k450. Perbedaan dengan jenis tiang pancang sebelumnya sekedar diameter atau ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir serupa komposisi bahan material yang aplikasikan adalah dgn memanfaatkan beton cor mutu k450 dengan besi ulir 10 s/d 13mm. Sedangkan panjang dr tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek yaitu 3m dan tiang pancang yang panjang yaitu 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 sd 6 m dan mutu beton readymix selaku campuran komposisi pembuatannya yaitu memakai kualitas beton k450. Besi yang aplikasikan adalah besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm kemudian 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini yakni lebih besar dari tiang pancang di awalnya sedangkan panjangnya senantiasa mirip yang paling panjang ialah 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang 45x45 di Sindang Barang Bogor

Harga tiang pancang seluruh ukuran di Bojongsari Depok

Berikut adalah harga untuk beberapa jenis dan ukuran tiang pancang yang kami jual, harga tiang pancang ini yaitu harga yang bisa dinegokan. Yaitu harga yang bisa dinegosiasikan kembali dgn kami dan selaraskan dengan anggaran keperluan anda. Harga dibawah ini terhitung juga ialah harga yang belum termasuk ongkos pengiriman juga penurunan, serta belum termasuk cost koordinasi di project jika dibutuhkan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Bila salah satu anda tengah mencari Harga Tiang Pancang Pondasi di Bojongsari Depok yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, maka anda telah pas berada di halaman web site ini. Karena kami adalah satu-satunya produsen tiang pancang. Kami menjajakan bermacam ukuran tiang pancang beton yang mampu disesuaikan dengan keperluan proyek pondasi bangunan yang tengah anda kerjakan di Bojongsari Depok. Untuk harga tiang pancang sendiri pastinya harga yang kami adakan yakni harga terjangkau harga yang bisa dicocokan dengan budget pekerjaan konstruksi anda. Jikalau anda berkeinginan untuk memperoleh penawaran harga terbaik berasal dari kami, silahkan anda kontak kami melalui nomor telpon yang sudah kami sediakan di web site ini.

Posting Terkait