Harga Tiang Pancang 45×45 di Rancamaya Bogor

104 views

Harga Tiang Pancang 45×45 di Rancamaya Bogor – Sebagaimana yang kita mengerti bahwa sebuah bangunan struktur dasarnya adalah pondasi. Apakah itu bangunan berukuran kecil maupun besar, satu lantai ataupun beberapa lantai, tetap membutuhkan pondasi sebagai susunan dasar bangunannya. Jika dalam sebuah bangunan sekala kecil layaknya rumah ruko dan sejenisnya, maka umumnya pondasi yang digunakan yaitu pondasi batu kali atau pondasi cakar ayam. Berbeda dgn bangunan besar ataupun bangunan gedung bertingkat, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau juga bangunan mall maka susunan pondasi nya pun udah berbeda. Umumnya bangunan-bangunan bertingkat tadi dikarenakan punya beban yang benar-benar berat yang dipake ialah tipe pondasi pancang. Pada penjelasan kali ini kami akan mengkaji perihal spesifikasi Tiang Pancang 45×45 secara spesial dari mulai model s/d harganya.

Harga Tiang Pancang 45x45 di Rancamaya Bogor

Mengenal Tiang Pancang 45×45

Tiang Pancang 45×45 adalah pondasi yang di ditanam kedalam tanah dgn kedalaman khusus dan terbuat berasal dari material beton dg spesifikasi khusus. Jenis kualitas beton dicocokan dengan kebutuhan dr struktur bangunan yang dapat dibangun. Bentuk Tiang Pancang 45×45 ini sama layaknya paku besar, tetapi berbahan beton padat. Tiang pancang terhitung juga di buat supaya mampu menembus lebih dari satu susunan tanah hingga ke lapisan bawah tanah yang padat dan keras.

Alasan dr pemakaian Tiang Pancang 45×45 sendiri ada beberapa alasan. Diantara alasannya yaitu dikarenakan ada kesimpulan bahwa beban bangunan sangat besar, sehingga tidak sanggup ditopang oleh bangunan pondasi yang biasa saja. Dan alasan yang lain dikarenakan susunan tanah yang lembek atau lunak sehingga tidak dapat di gunakan pondasi biasa dan harus membuat pondasi yang dalam. Sehingga solusi terbaiknya yaitu dgn gunakan Tiang Pancang 45×45 yang menjadikan lebih cepat dan memperoleh hasil yang maksimal.

Diantara kelebihan memakai Tiang Pancang 45×45 di Rancamaya Bogor

Ada sebagian keunggulan terkecuali kita pakai Tiang Pancang 45×45 pada bangunan yang akan kita bangun. Macam-macam keunggulan menggunakan Tiang Pancang 45×45 tadi ialah sebagai berikut.

1. Mutu pondasi terukur. Dengan menggunakan Tiang Pancang 45×45 maka udah sangat bisa dipastikan kualitas pondasi yang kita gunakan ialah mutu pondasi yang terbaik. Karena material Tiang Pancang 45×45 sendiri yaitu beton yang diproduksi oleh pabrik dan mutu yang dihasilkan mutu yang terkontrol pas dengan spek keperluan beban bangunan. Selain itu kualitas berasal dari satu tiang pancang dg tiang lainnya seragam. Jadi dapat dipastikan bahwa kualitas pondasi dgn memakai Tiang Pancang 45×45 ini yakni kualitas yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Middle di Harjamukti Depok

2. Hemat Cost di Rancamaya Bogor. Jikalau kita pertimbangkan kualitas dan termasuk hasil yang optimal serta waktu yang express, tentu saja ini adalah paktor berasal dari penghematan anggaran. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita memanfaatkan adalah beton dg kualitas yang terbaik, lantas stok yang siap pakai, tidak perlu menunggu lama untuk pembuatannya. Menjadikan penerapan pondasi yang cepat dengan hasil yang memuaskan.

3. Jasa dan alat yang digunakan untuk memancang gampang untuk didapatkan di Rancamaya Bogor. Jikalau kita hendak memanfaatkan tiang pancang beton maka tidak usah sibuk untuk mengayalkan bagaimana menerapkannya. Karena banyak terdapat jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dengan ongkos yang murah.

4. Daya kekuatan yang memang terukur dan sesuai rancangan di Rancamaya Bogor. Berapa banyak tiang pancang yang perlu kita gunakan, itu amat dapat terkontrol kalau pakai Tiang Pancang 45×45. Sehingga perhitungan kekuatan pondasi terhadap bangunan dapat benar-benar akurat dan terukur.

Cara pelaksanaan pemancangan Tiang Pancang 45×45 beton

Kalau anda belum mengerti bagaimana pekerjaan pemasangan tiang pancang degan benar, berikut ini akan kami jelaskan mengenai Step-step pemancangan beton tiang pancang memakai alat pancang hidrolik. Yaitu sbb :

1. Persiapan tempat tempat kerja yang cukup di Rancamaya Bogor, tujuannya yakni untuk penempatan alat berat terhitung juga lokasi manuver alat pemancang.

2. Penyiapan lokasi untuk penempatan material tiang pancang dalam posisi yang strategis, safe dan gampang dijangkau. Agar memudahkan di dalam pengaplikasiannya.

3. Pada tiap-tiap tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu m agar mudah menentukan kedalamannnya.

4. Penyediaan alat-alat kerja dan pendukung lainnya selain dari alat berat pemancang.

5. Mengukur jarak atau posisi dari tiap-tiap tiang pancang di Rancamaya Bogor.

6. Pengujian tiang pancang dikerjakan pada tiang pancang percobaan, sebelum dilaksanakan pemancangan serentak dgn harapan untuk menunjukan kebenaran kesimpulan yang diterapkan didalam rancangan desain load tiang pancang.

7. Pengaplikasian pemancangan dgn alat pancang hidrolik yang cocok dan jasa yang mempunyai pengalaman agar terhindar dr kekeliruan dan kegagalan di dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Spun Pile di Telukjambe Karawang

Beberapa type ukuran tiang pancang beton yang ada di Rancamaya Bogor

Berikut ini adalah spesifikasi berasal dari macam-macam tiang pancang yang cocok dgn keumumannya. Yakni tipe tiang pancang yang banyak beredar di para pelaku konstruksi ataupun yang sering dipake secara umum.

1. Tiang pancang dg ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang jenis ini mengenakan besi dengan tulangan besi ulir 10 atau 13mm modelnya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dr tipe tiang pancang ini yaitu ada yang 3m dan jg tersedia yang 6m. Komposisi campuran bahan material beton yang digunakan untuk membikin jenis tiang pancang ini ialah dg pakai bahan bangunan batu split ukuran 1-2 sesudah itu besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dgn mutu beton yang digunakan k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Tipe tiang pancang yang ke dua ini diameternya besar daripada yang pertama selisihnya lebih kurang 4cm dengan panjang 3m sampai dengan 6m. Seperti kebanyakan tiang pancang ini dibikin dengan Sistem beton precast yakni beton yang dicetak dgn lewat proses pemadatan dan pengeringan yang sempurna. Komposisi bahan material yang dipakai untuk membikin tiang pancang jenis ke-2 ini yaitu besi ulir 13mm sebagai tulangannya lantas bahan material beton ready mix dengan mutu k450. Perbedaan dg jenis tiang pancang sebelumnya cuman diameter ataupun ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir serupa komposisi bahan material yang dipakai yaitu dgn memakai beton cor kualitas k450 dengan besi ulir 10 hingga 13mm. Sedangkan panjang dari tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek yakni 3m dan tiang pancang yang panjang yakni 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 s/d 6 m dan mutu beton readymix sebagai campuran komposisi pembuatannya yaitu mengenakan kualitas beton k450. Besi yang dipake yakni besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm lalu 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini adalah sangat besar dr tiang pancang pada mulanya sedangkan panjangnya tetap serupa yang paling panjang yaitu 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Beton di Cipulir Jakarta

List harga tiang pancang semua ukuran di Rancamaya Bogor

Ini adalah harga untuk lebih dari satu jenis dan ukuran tiang pancang yang kami adakan, harga tiang pancang ini yaitu harga yang bisa dinegokan. Yaitu harga yang sanggup dinegosiasikan lagi dg kami dan dicocokan dgn budget keperluan anda. Harga dibawah ini juga adalah harga yang belum termasuk ongkos pengiriman jg penurunan, dan juga belum termasuk ongkos koordinasi di pekerjaan konstruksi kalau dibutuhkan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Jika diantara anda tengah mencari Harga Tiang Pancang 45×45 di Rancamaya Bogor yang kualitasnya udah tidak diragukan lagi, maka anda udah pas berada di halaman website ini. Karena kami yaitu salah satu produsen tiang pancang. Kami menjajakan beragam ukuran tiang pancang beton yang dapat dicocokan dgn kebutuhan pekerjaan konstruksi pondasi bangunan yang sedang anda kerjakan di Rancamaya Bogor. Untuk harga tiang pancang sendiri pastinya harga yang kami jual adalah harga terjangkau harga yang mampu disesuaikan dengan anggaran pekerjaan konstruksi anda. Jikalau anda berkeinginan untuk memperoleh penawaran harga paling baik berasal dari kami, silahkan anda hubungi kami melalui nomor telephone yang telah kami sediakan pada situs ini.

Posting Terkait