Harga Tiang Pancang 30×30 di Sumur Batu Jakarta

154 views

Harga Tiang Pancang 30×30 di Sumur Batu Jakarta – Seperti yang kita pahami bahwa sebuah bangunan struktur dasarnya adalah pondasi. Apakah itu bangunan sekala kecil maupun besar, satu lantai ataupun dua lantai, senantiasa butuh pondasi sebagai struktur basic bangunannya. Jikalau dalam sebuah bangunan berukuran kecil layaknya tempat tinggal ruko dan sejenisnya, maka umumnya pondasi yang dipake yaitu pondasi batu kali ataupun pondasi cakar ayam. Berbeda dengan bangunan besar ataupun bangunan beberapa lantai, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau termasuk bangunan mall maka struktur pondasi nya pun tidak sama. Umumnya bangunan-bangunan gedung bertingkat tadi sebab miliki beban yang sungguh berat yang dipake ialah jenis pondasi pancang. Pada penjelasan kali ini kami akan membicarakan mengenai spek Tiang Pancang 30×30 secara khusus dari mulai tipe s/d harganya.

Harga Tiang Pancang 30x30 di Sumur Batu Jakarta

Mengenal Tiang Pancang 30×30

Tiang Pancang 30×30 yaitu pondasi yang di ditanam kedalam tanah dgn kedalaman yang sudah ditetapkan dan terbuat dari bahan material beton dg kualitas mutu yang sudah ditetapkan. Spek beton diselaraskan dg kebutuhan dr desain bangunan yang dapat dibangun. Bentuk Tiang Pancang 30×30 ini sama seperti paku besar, tapi berbahan beton padat. Tiang pancang termasuk di desain supaya dapat menembus sebagian lapisan tanah hingga ke lapisan bawah tanah yang padat dan keras.

Alasan dr pemakaian Tiang Pancang 30×30 sendiri ada sebagian alasan. Diantara alasannya ialah sebab terdapatnya asumsi bahwa beban konstruksi benar-benar besar, maka tidak dapat ditopang oleh susunan pondasi yang biasa saja. Kemudian alasan yang lain dikarenakan struktur tanah yang lembek atau lunak sehingga tidak mampu di pasang pondasi biasa dan wajib membuat pondasi yang dalam. Sehingga solusi terbaiknya yaitu dgn pakai Tiang Pancang 30×30 yang menjadikan lebih cepat dan mendapatkan hasil yang optimal.

Beberapa kelebihan pakai Tiang Pancang 30×30 di Sumur Batu Jakarta

Ada beberapa kelebihan jikalau kita pakai Tiang Pancang 30×30 terhadap bangunan yang hendak kita bangun. Macam-macam keuntungan memakai Tiang Pancang 30×30 tadi ialah sbb.

1. Mutu pondasi terukur. Dengan memanfaatkan Tiang Pancang 30×30 maka udah bisa dipastikan kualitas pondasi yang kita menggunakan ialah mutu pondasi yang terbaik. Disebabkan bahan Tiang Pancang 30×30 sendiri yakni beton yang dibuat oleh pabrik sehingga kualitas yang dihasilkan kualitas yang terukur sesuai spek keperluan beban konstruksi. Selain itu kualitas berasal dari satu tiang pancang dengan tiang lainnya sama. Jadi dapat dipastikan bahwa kualitas pondasi dg mengimplementasikan Tiang Pancang 30×30 ini adalah kualitas yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang 40x40 di Cilandak Jakarta

2. Hemat biaya di Sumur Batu Jakarta. Apabila kita pertimbangkan kualitas dan jd hasil yang optimal dan juga masa yang express, tentu saja ini adalah paktor berasal dari penghematan budget. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita memanfaatkan yaitu beton dg mutu yang terbaik, lantas stok yang siap pakai, tidak perlu menanti lama untuk pembuatannya. Menjadikan pemakaian pondasi yang singkat dengan hasil yang maksimal.

3. Jasa dan alat yang diaplikasikan untuk memancang cepat untuk didapatkan di Sumur Batu Jakarta. Jikalau kita hendak menggunakan tiang pancang beton maka tidak usah repot untuk berkhayal bagaimana menancapkannya. Karena banyak terkandung jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dgn biaya yang relatif murah.

4. Daya kekuatan yang sudah terukur dan sesuai rancangan di Sumur Batu Jakarta. Berapa banyak tiang pancang yang perlu kita gunakan, itu sungguh dapat terkontrol jika memanfaatkan Tiang Pancang 30×30. Sehingga perhitungan kebolehan pondasi pada bangunan bakal sangat tepat sasaran dan terukur.

Cara pengaplikasian pemancangan Tiang Pancang 30×30 beton

Kalau anda belum jelas bagaimana proses pemasangan tiang pancang sesuai standar konstruksi, berikut ini bakal kami jelaskan berkenaan Step-step pemancangan beton tiang pancang pakai alat pancang hidrolik. Yaitu seperti ini :

1. Penyediaan tempat area kerja yang cukup di Sumur Batu Jakarta, tujuannya ialah untuk penempatan alat berat juga lokasi manuver alat pemancang.

2. Persiapan lokasi untuk penempatan material tiang pancang dengan keadaan posisi yang strategis, aman dan gampang dijangkau. Agar memudahkan dalam pengerjaannya.

3. Pada setiap tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu mtr sehingga gampang menentukan kedalamannnya.

4. Persiapan alat-alat kerja dan pendukung lainnya tak sekedar alat berat pemancang.

5. Melakukan pengukuran jarak atau posisi mulai dari tiap-tiap tiang pancang di Sumur Batu Jakarta.

6. Pengujian tiang pancang dilaksanakan pada tiang pancang percobaan, sebelum akan dilaksanakan pemancangan serentak dgn harapan untuk menunjukan kebenaran perhitungan yang dipake dalam rancangan desain load tiang pancang.

7. Pemasangan pemancangan dg alat pancang hidrolik yang cocok dan jasa yang memiliki pengalaman agar terhindar dr kesalahan dan kegagalan didalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang 25x25 di Tegallega Bogor

Beberapa type ukuran tiang pancang beton yang ada di Sumur Batu Jakarta

Berikut yaitu batasan aturan dari tipe tiang pancang pas dgn keumumannya. Yakni tipe tiang pancang yang banyak beredar di hal layak ramai atau yang sering digunakan secara umum.

1. Tiang pancang dgn ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang tipe ini memakai besi dg tulangan besi ulir 10 atau 13mm tampilannya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dari jenis tiang pancang ini ialah ada yang 3m dan juga tersedia yang 6m. Komposisi campuran bahan material beton yang dipake untuk memproduksi tipe tiang pancang ini yakni dengan gunakan bahan material batu split ukuran 1-2 lantas besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dengan kualitas beton yang digunakan k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Jenis tiang pancang yang ke-2 ini diameternya jumbo daripada yang pertama perbedaannya kira-kira 4cm dg panjang 3m sampai dgn 6m. Seperti kebanyakan tiang pancang ini dibuat dgn Metode beton precast yakni beton yang dicetak dg melalui proses pemadatan dan pengeringan yang maksimal. Komposisi bahan material yang dipakai untuk memproduksi tiang pancang tipe ke dua ini adalah besi ulir 13mm selaku tulangannya sesudah itu bahan material beton ready mix dengan mutu k450. Perbedaan dgn jenis tiang pancang di awalnya cuman diameter atau ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir mirip komposisi bahan material yang dipake yakni dg menggunakan beton cor mutu k450 dgn besi ulir 10 hingga 13mm. Sedangkan panjang dari tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek adalah 3m dan tiang pancang yang panjang yaitu 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 sampai dengan 6 m dan kualitas beton readymix selaku campuran komposisi pembuatannya ialah mengenakan mutu beton k450. Besi yang dipakai yaitu besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm lalu 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini yaitu lebih besar dr tiang pancang di awalnya tetapi panjangnya selalu serupa yang paling panjang yaitu 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Bottom di Rancamaya Bogor

Harga tiang pancang semua ukuran di Sumur Batu Jakarta

Berikut adalah harga untuk lebih dari satu model dan ukuran tiang pancang yang kami adakan, harga tiang pancang ini ialah harga yang bisa dinegokan. Yaitu harga yang dapat dinegosiasikan lagi dgn kami dan dicocokan dengan anggaran kebutuhan anda. Harga dibawah ini terhitung juga adalah harga yang belum include ongkos pengiriman termasuk penurunan, serta belum terhitung ongkos koordinasi di proyek jika diperlukan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Bila salah satu anda sedang mencari Harga Tiang Pancang 30×30 di Sumur Batu Jakarta yang mutunya sudah tidak diragukan lagi, maka anda sudah tepat berada di halaman website ini. Karena kami adalah bagian dari produsen tiang pancang. Kami menjual beraneka ukuran tiang pancang beton yang dapat diselaraskan dgn permintaan pekerjaan konstruksi pondasi bangunan yang sedang anda kerjakan di Sumur Batu Jakarta. Untuk harga tiang pancang sendiri tentu saja harga yang kami jual ialah harga terjangkau harga yang dapat disesuaikan dgn biaya proyek anda. Bila anda berkeinginan untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dari kami, silahkan anda hubungi kami melalui nomor telephone yang sudah kami cantumkan di situs ini.

Posting Terkait