Harga Tiang Pancang 20×20 di Sukamaju Depok

125 views

Harga Tiang Pancang 20×20 di Sukamaju Depok – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa sebuah bangunan struktur dasarnya adalah pondasi. Apakah itu bangunan berukuran kecil maupun besar, satu lantai maupun dua lantai, tetap memerlukan pondasi selaku struktur basic bangunannya. Jika pada sebuah bangunan sekala kecil seperti rumah ruko dan sejenisnya, maka umumnya pondasi yang digunakan adalah pondasi batu kali atau pondasi cakar ayam. Berbeda dg bangunan besar atau bangunan bertingkat, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau juga bangunan mall maka susunan pondasi nya pun khusus. Biasanya bangunan-bangunan gedung bertingkat tersebut sebab miliki beban yang benar-benar berat yang dipake yaitu tipe pondasi pancang. Pada pemaparan kali ini kami akan mengupas perihal spesifikasi Tiang Pancang 20×20 secara spesial mulai dari tipe sampai dengan harganya.

Harga Tiang Pancang 20x20 di Sukamaju Depok

Tentang Tiang Pancang 20×20

Tiang Pancang 20×20 yakni pondasi yang di ditanam kedalam tanah dg kedalaman yang sudah ditetapkan dan terbuat berasal dari bahan material beton dg kualitas mutu yang sudah ditetapkan. Jenis kualitas beton dicocokan dengan keperluan dr desain bangunan yang bakal dibangun. Bentuk Tiang Pancang 20×20 ini serupa seperti paku besar, namun berbahan beton precast. Tiang pancang juga di desain supaya dapat menembus beberapa lapisan tanah sampai ke lapisan bawah tanah yang padat dan keras.

Alasan dari pemakaian Tiang Pancang 20×20 sendiri terdapat beberapa alasan. Diantara alasannya yaitu karena ada kesimpulan bahwa beban konstruksi bangunan sangat besar, dan tidak bisa ditopang oleh bangunan pondasi yang biasa saja. Lalu penyebab yang lain karena susunan tanah yang lembek atau lunak dan tidak sanggup di pasang pondasi biasa dan mesti membuat pondasi yang dalam. Sehingga solusi terbaiknya yakni dengan menggunakan Tiang Pancang 20×20 yang menjadikan lebih singkat dan mendapatkan hasil yang optimal.

Beberapa keuntungan pakai Tiang Pancang 20×20 di Sukamaju Depok

Ada beberapa keuntungan terkecuali kita memanfaatkan Tiang Pancang 20×20 terhadap bangunan yang hendak kita bangun. Beberapa kelebihan menggunakan Tiang Pancang 20×20 tersebut ialah seperti ini.

1. Mutu pondasi sesuai rancangan. Dengan gunakan Tiang Pancang 20×20 maka udah sangat bisa dipastikan kualitas pondasi yang kita menggunakan yaitu mutu pondasi yang terbaik. Disebabkan material Tiang Pancang 20×20 sendiri yakni beton yang dibuat oleh pabrik dan kualitas yang dihasilkan kualitas yang terukur selaran dengan spek kebutuhan beban konstruksi. Selain itu kualitas berasal dari satu tiang pancang dengan tiang lainnya serupa. Jadi bisa dipastikan bahwa mutu pondasi dg mengimplementasikan Tiang Pancang 20×20 ini yaitu mutu yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Rumah di Cipete Jakarta

2. Hemat Cost di Sukamaju Depok. Jika kita perhitungkan kualitas dan termasuk hasil yang memuaskan serta waktu yang singkat, pastinya ini ialah paktor dari penghematan budget. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita menggunakan ialah beton dg mutu yang terbaik, lantas stok yang siap pakai, tidak perlu menunggu lama untuk pembuatannya. Menjadikan pengaplikasian pondasi yang singkat dengan hasil yang memuaskan.

3. Jasa dan peralatan yang dipake untuk memancang gampang untuk didapatkan di Sukamaju Depok. Bila kita hendak memakai tiang pancang beton maka tidak usah sibuk untuk mengayalkan bagaimana aplikasinya. Karena banyak terkandung jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dgn cost yang murah.

4. Kapabilitas yang memang terukur dan terkontrol di Sukamaju Depok. Berapa banyak tiang pancang yang wajib kita gunakan, itu benar-benar bisa sesuai rancangan jikalau gunakan Tiang Pancang 20×20. Sehingga perhitungan kapabilitas pondasi terhadap bangunan bakal sungguh tepat sasaran dan terukur.

Cara pemasangan pemancangan Tiang Pancang 20×20 beton

Kalau anda belum mengerti bagaimana proses pemasangan tiang pancang secara umum, dibawah ini akan kami jelaskan tentang Cara pemancangan beton tiang pancang memakai alat pancang hidrolik. Yaitu sebagai berikut :

1. Penyiapan lokasi tempat kerja yang cukup di Sukamaju Depok, tujuannya ialah untuk penempatan alat berat termasuk tempat manuver alat pemancang.

2. Penyiapan tempat untuk penempatan material tiang pancang dengan keadaan posisi yang strategis, safe dan mudah dijangkau. Agar memudahkan dalam pengerjaannya.

3. Pada masing masing tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu meter agar gampang memilih kedalamannnya.

4. Penyiapan alat-alat kerja dan pendukung lainnya tak hanya alat berat pemancang.

5. Melakukan pengukuran jarak atau posisi dari tiap-tiap tiang pancang di Sukamaju Depok.

6. Pengujian tiang pancang dilaksanakan pada tiang pancang percobaan, sebelum akan dikerjakan pemancangan serentak dengan harapan untuk menunjukan kebenaran anggapan yang dipake dalam rancangan desain load tiang pancang.

7. Pemasangan pemancangan dg alat pancang hidrolik yang cocok dan jasa yang memiliki pengalaman agar terhindar dr kekeliruan dan kegagalan di dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Bottom di Lawang Gintung Bogor

Beberapa tipe ukuran tiang pancang beton yang ada di Sukamaju Depok

Dibawah ini ialah spek dari tipe tiang pancang pas dg keumumannya. Yakni type tiang pancang yang banyak beredar di para pelaku konstruksi ataupun yang kerap diaplikasikan pada umumnya.

1. Tiang pancang dgn ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang type ini memakai besi dg tulangan besi ulir 10 atau 13mm bentuknya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dr model tiang pancang ini yakni ada yang 3m dan juga ada yang 6m. Komposisi campuran material beton yang aplikasikan untuk membuat model tiang pancang ini yakni dengan memakai bahan material batu split ukuran 1-2 kemudian besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dg kualitas beton yang dipake k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Jenis tiang pancang yang kedua ini diameternya lebih besar dari pada yang pertama selisihnya kira-kira 4cm dgn panjang 3m s/d 6m. Seperti biasanya tiang pancang ini dibikin dgn Metode beton precast yakni beton yang dicetak dengan lewat proses pemadatan dan pengeringan yang optimal. Komposisi material yang digunakan untuk membuat tiang pancang jenis ke-2 ini adalah besi ulir 13mm selaku tulangannya lantas material beton ready mix dengan mutu k450. Perbedaan dgn jenis tiang pancang di awalnya sebatas diameter atau ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir mirip komposisi material yang digunakan adalah dgn menggunakan beton cor kualitas k450 dengan besi ulir 10 sd 13mm. Sedangkan panjang dr tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek yaitu 3m dan tiang pancang yang panjang adalah 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 hingga 6 m dan mutu beton readymix sebagai campuran komposisi pembuatannya yakni kenakan kualitas beton k450. Besi yang digunakan ialah besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm lalu 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini yaitu sangat besar dari tiang pancang pada mulanya tetapi panjangnya tetap sama yang paling panjang yaitu 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang 40x40 di Ciracas Jakarta

Daftar harga tiang pancang semua ukuran di Sukamaju Depok

Berikut ini adalah harga untuk lebih dari satu model dan ukuran tiang pancang yang kami adakan, harga tiang pancang ini adalah harga negosiasi. Yaitu harga yang mampu dinegosiasikan ulang dengan kami dan selaraskan dengan anggaran kebutuhan anda. Harga dibawah ini termasuk adalah harga yang belum terhitung ongkos pengiriman juga penurunan, dan juga belum terhitung ongkos koordinasi di pekerjaan konstruksi bila diperlukan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Apabila satu diantara anda tengah membutuhkan Harga Tiang Pancang 20×20 di Sukamaju Depok yang kualitasnya telah tidak diragukan lagi, maka anda sudah tepat berada di halaman web ini. Karena kami adalah salah satu produsen tiang pancang. Kami menjual beraneka ukuran tiang pancang beton yang mampu dicocokan dgn permintaan proyek pondasi bangunan yang sedang anda kerjakan di Sukamaju Depok. Untuk harga tiang pancang sendiri pastinya harga yang kami jual adalah harga terjangkau harga yang mampu disesuaikan dgn anggaran proyek anda. Apabila anda berkeinginan untuk memperoleh penawaran harga terbaik berasal dari kami, silahkan anda hubungi kami melalui nomer telpon yang sudah kami pajang di web ini.

Posting Terkait