Harga Tiang Pancang Segitiga di Cilendek Bogor

85 views

Harga Tiang Pancang Segitiga di Cilendek Bogor – Sesuai dengan apa yang kita mengerti bahwa sebuah bangunan struktur dasarnya adalah pondasi. Apakah itu bangunan kecil maupun besar, satu lantai ataupun beberapa lantai, senantiasa perlu pondasi selaku susunan basic bangunannya. Jika pada sebuah bangunan berukuran kecil seperti rumah ruko dan sejenisnya, maka umumnya pondasi yang digunakan adalah pondasi batu kali ataupun pondasi cakar ayam. Berbeda dengan bangunan besar atau bangunan gedung bertingkat, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau juga bangunan mall maka bangunan pondasi nya pun tidak sama. Biasanya bangunan-bangunan beberapa lantai itu karena punya beban yang benar-benar berat yang aplikasikan yakni tipe pondasi pancang. Pada penjelasan kali ini kami akan mengupas perihal spek Tiang Pancang Segitiga secara spesifik mulai dari jenis sampai dgn harganya.

Harga Tiang Pancang Segitiga di Cilendek Bogor

Mengenal Tiang Pancang Segitiga

Tiang Pancang Segitiga adalah pondasi yang di tancapkan kedalam tanah dgn kedalaman khusus dan terbuat dari bahan material beton dgn spek tertentu. Mutu beton disesuaikan dg kebutuhan dari struktur bangunan yang dapat dibangun. Bentuk Tiang Pancang Segitiga ini sama layaknya paku besar, tapi berbahan beton precast. Tiang pancang terhitung juga di desain dengan tujuan dapat menembus sebagian susunan tanah hingga ke lapisan bawah tanah yang padat dan keras.

Alasan dr pemakaian Tiang Pancang Segitiga sendiri ada lebih dari satu alasan. Diantara alasannya ialah dikarenakan adanya kesimpulan bahwa beban konstruksi amat besar, dan tidak bisa ditopang oleh bangunan pondasi yang biasa saja. Dan alasan yang lain sebab struktur tanah yang lembek atau lunak dan tidak sanggup di pasang pondasi biasa dan perlu membangun pondasi yang dalam. Sehingga jalan terbaiknya yakni dgn menggunakan Tiang Pancang Segitiga sehingga lebih express dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Diantara keuntungan menggunakan Tiang Pancang Segitiga di Cilendek Bogor

Ada beberapa keuntungan jika kita memakai Tiang Pancang Segitiga pada bangunan yang akan kita bangun. Diantara keuntungan menggunakan Tiang Pancang Segitiga tersebut adalah sbb.

1. Mutu pondasi terjamin. Dengan memakai Tiang Pancang Segitiga maka sudah bisa dipastikan mutu pondasi yang kita memakai yaitu mutu pondasi yang terbaik. Sebab material Tiang Pancang Segitiga sendiri ialah beton yang diproduksi oleh pabrik dan kualitas yang dihasilkan mutu yang sesuai rancangan sesuai spek keperluan beban bangunan. Selain itu mutu dari satu tiang pancang dgn tiang lainnya serupa. Jadi bisa dipastikan bahwa mutu pondasi dgn menerapkan Tiang Pancang Segitiga ini yakni kualitas yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Beton di Petukangan Jakarta

2. Irit budget di Cilendek Bogor. Jikalau kita pertimbangkan kualitas serta hasil yang maksimal serta masa yang express, sudah pasti ini yaitu paktor dari penghematan anggaran. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita memanfaatkan yaitu beton dg mutu yang terbaik, kemudian stok yang siap pakai, tidak harus tunggu lama untuk pembuatannya. Menjadikan pengaplikasian pondasi yang cepat dgn hasil yang optimal.

3. Jasa dan alat yang digunakan untuk memancang gampang untuk didapatkan di Cilendek Bogor. Apabila kita hendak gunakan tiang pancang beton maka tidak usah repot untuk memikirkan bagaimana menerapkannya. Karena banyak terdapat jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dg biaya yang murah.

4. Kapabilitas yang dapat terukur dan terkontrol di Cilendek Bogor. Berapa banyak tiang pancang yang wajib kita gunakan, itu sangat mampu terukur kalau menggunakan Tiang Pancang Segitiga. Sehingga perhitungan kapabilitas pondasi terhadap bangunan akan sangat akurat dan terukur.

Metode pengaplikasian pemancangan Tiang Pancang Segitiga beton

Kalau anda belum mengerti bagaimana pekerjaan penerapan tiang pancang sesuai standar konstruksi, berikut ini akan kami jelaskan tentang Sistem pemancangan beton tiang pancang memakai alat pancang hidrolik. Yaitu seperti ini :

1. Penyediaan lahan area kerja yang cukup di Cilendek Bogor, tujuannya yakni untuk penempatan alat berat terhitung juga tempat manuver alat pemancang.

2. Persiapan lokasi untuk penempatan material tiang pancang dalam posisi yang strategis, aman dan dapat dijangkau. Agar memudahkan dalam pengerjaannya.

3. Pada setiap tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu meter agar mudah memilih kedalamannnya.

4. Penyiapan alat-alat kerja dan pendukung lainnya tak sekedar alat berat pemancang.

5. Membuat ukuran jarak atau posisi mulai dari tiap-tiap tiang pancang di Cilendek Bogor.

6. Pengujian tiang pancang dilaksanakan pada tiang pancang percobaan, sebelum dilakukan pemancangan serentak dg tujuan untuk menunjukan kebenaran kesimpulan yang dipergunakan didalam rancangan desain load tiang pancang.

7. Pemasangan pemancangan dg alat pancang hidrolik yang cocok dan jasa yang memiliki pengalaman agar terhindar dr kesalahan dan kegagalan dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Pondasi di Bojongsari Depok

Ragam model ukuran tiang pancang beton yang ada di Cilendek Bogor

Dibawah ini yaitu spesifikasi dari tipe tiang pancang pas dg keumumannya. Yakni type tiang pancang yang banyak beredar di hal layak ramai ataupun yang sering diaplikasikan pada umumnya.

1. Tiang pancang dg ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang jenis ini mengenakan besi dengan tulangan besi ulir 10 atau 13mm tampilannya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dr type tiang pancang ini adalah tersedia yang 3m dan jg ada yang 6m. Komposisi campuran material beton yang dipakai untuk memproduksi jenis tiang pancang ini adalah dengan gunakan bahan bangunan batu split ukuran 1-2 kemudian besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dg mutu beton yang digunakan k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Jenis tiang pancang yang ke dua ini diameternya jumbo dari yang pertama selisihnya kurang lebih 4cm dgn panjang 3m s/d 6m. Seperti biasanya tiang pancang ini diproduksi dg Sistem beton precast yakni beton yang dicetak dgn melalui proses pemadatan dan pengeringan yang sempurna. Komposisi bahan material yang dipake untuk memproduksi tiang pancang jenis ke dua ini adalah besi ulir 13mm selaku tulangannya sesudah itu bahan material beton ready mix dengan mutu k450. Perbedaan dgn model tiang pancang di awalnya sekedar diameter ataupun ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir sama komposisi bahan material yang dipake yakni dengan memakai beton cor kualitas k450 dengan besi ulir 10 hingga 13mm. Sedangkan panjang dr tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek ialah 3m dan tiang pancang yang panjang yaitu 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 hingga 6 m dan mutu beton readymix selaku campuran komposisi pembuatannya yakni memakai mutu beton k450. Besi yang dipake yaitu besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm lantas 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini yaitu lebih besar dari tiang pancang di awalnya sedang panjangnya senantiasa mirip yang paling panjang yakni 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Segitiga di Harjasari Bogor

Harga tiang pancang semua ukuran di Cilendek Bogor

Ini yakni harga untuk beberapa tipe dan ukuran tiang pancang yang kami jual, harga tiang pancang ini adalah harga negotiable. Yaitu harga yang sanggup dinegosiasikan lagi dengan kami dan disesuaikan dengan budget keperluan anda. Harga dibawah ini juga yakni harga yang belum terhitung cost pengiriman juga penurunan, serta belum termasuk ongkos koordinasi di project kalau diperlukan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Bila diantara anda sedang membutuhkan Harga Tiang Pancang Segitiga di Cilendek Bogor yang kualitasnya udah tidak diragukan lagi, maka anda telah tepat berada di halaman website ini. Karena kami adalah bagian dari produsen tiang pancang. Kami menjajakan berbagai ukuran tiang pancang beton yang bisa diselaraskan dgn permintaan pekerjaan konstruksi pondasi bangunan yang tengah anda kerjakan di Cilendek Bogor. Untuk harga tiang pancang sendiri tentunya harga yang kami adakan yakni harga terjangkau harga yang dapat diselaraskan dgn budget proyek anda. Jika anda berkeinginan untuk mendapatkan penawaran harga terbaik berasal dari kami, silahkan anda kontak kami lewat nomer telepon yang sudah kami sediakan pada web site ini.

Posting Terkait