Harga Tiang Pancang 25×25 di Sukaresmi Bogor

129 views

Harga Tiang Pancang 25×25 di Sukaresmi Bogor – Sesuai dengan apa yang kita ketahui bahwa sebuah bangunan susunan dasarnya yakni pondasi. Apakah itu bangunan kecil maupun besar, satu lantai maupun bertingkat, tetap perlu pondasi selaku susunan dasar bangunannya. Bila dalam sebuah bangunan berukuran kecil seperti rumah ruko dan sejenisnya, maka kebanyakan pondasi yang digunakan adalah pondasi batu kali atau pondasi cakar ayam. Berbeda dengan bangunan besar ataupun bangunan bertingkat, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau juga bangunan mall maka bangunan pondasi nya pun telah berbeda. Biasanya bangunan-bangunan beberapa lantai itu dikarenakan memiliki beban yang sangat berat yang digunakan yakni tipe pondasi pancang. Pada artikel kali ini kami akan mengulas perihal kualitas Tiang Pancang 25×25 secara spesifik dari mulai model sd harganya.

Harga Tiang Pancang 25x25 di Sukaresmi Bogor

Tentang Tiang Pancang 25×25

Tiang Pancang 25×25 ialah pondasi yang di masukkan kedalam tanah dengan kedalaman tertentu dan terbuat dari material beton dengan spesifikasi khusus. Jenis kualitas beton diselaraskan dengan kebutuhan dr desain bangunan yang bakal dibangun. Bentuk Tiang Pancang 25×25 ini sama seperti paku besar, tetapi berbahan beton precast. Tiang pancang terhitung juga di desain dengan tujuan bisa menembus beberapa lapisan tanah sampai ke bagian bawah tanah yang padat dan keras.

Penyebab dari pemanfaatan Tiang Pancang 25×25 sendiri terdapat sebagian alasan. Diantara alasannya yakni dikarenakan terdapatnya asumsi bahwa beban bangunan sungguh besar, dan tidak sanggup ditopang oleh struktur pondasi yang biasa saja. Kemudian alasan yang lain dikarenakan susunan tanah yang lembek atau lunak dan tidak bisa di pakai pondasi biasa dan mesti membangun pondasi yang dalam. Sehingga jalan terbaiknya yakni dengan memanfaatkan Tiang Pancang 25×25 sehingga lebih cepat dan memperoleh hasil yang memuaskan.

Diantara kelebihan memanfaatkan Tiang Pancang 25×25 di Sukaresmi Bogor

Ada beberapa keuntungan jikalau kita menggunakan Tiang Pancang 25×25 terhadap bangunan yang akan kita bangun. Diantara keunggulan pakai Tiang Pancang 25×25 tadi yaitu sbb.

1. Kualitas pondasi sesuai rancangan. Dengan gunakan Tiang Pancang 25×25 maka sudah dapat dipastikan kualitas pondasi yang kita menggunakan yakni kualitas pondasi yang terbaik. Disebabkan bahan Tiang Pancang 25×25 sendiri adalah beton yang diproduksi oleh pabrik sehingga kualitas yang dihasilkan kualitas yang sesuai rancangan sesuai spek keperluan beban bangunan. Selain itu kualitas dari satu tiang pancang dengan tiang lainnya mirip. Jadi dapat dipastikan bahwa kualitas pondasi dgn memakai Tiang Pancang 25×25 ini ialah kualitas yang terbaik.

Baca Juga:  Jual Pondasi Tiang Pancang 3d di Bojongmangu Bekasi

2. Lebih ekonomis di Sukaresmi Bogor. Apabila kita mempertimbangkan kualitas dan jd hasil yang optimal dan juga masa yang express, tentu saja ini ialah paktor berasal dari penghematan biaya. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita menggunakan adalah beton dgn kualitas yang terbaik, lantas stok yang siap pakai, tidak wajib menunggu lama untuk pembuatannya. Menjadikan pengaplikasian pondasi yang express dgn hasil yang optimal.

3. Jasa dan alat yang dipake untuk memancang cepat untuk didapatkan di Sukaresmi Bogor. Bila kita hendak memanfaatkan tiang pancang beton maka tidak usah repot untuk berkhayal bagaimana menancapkannya. Karena banyak terdapat jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dengan biaya yang terjangkau.

4. Kemampuan yang sudah terukur dan sesuai rancangan di Sukaresmi Bogor. Berapa banyak tiang pancang yang wajib kita gunakan, itu sangat dapat sesuai rancangan jikalau gunakan Tiang Pancang 25×25. Sehingga perhitungan kekuatan pondasi terhadap bangunan bakal sangat akurat dan terukur.

Metode pengaplikasian pemancangan Tiang Pancang 25×25 beton

Kalau anda belum paham bagaimana proses pemasangan tiang pancang degan benar, berikut ini bakal kami jelaskan mengenai Cara pemancangan beton tiang pancang memakai alat pancang hidrolik. Yaitu sebagai berikut :

1. Penyiapan lokasi area kerja yang cukup di Sukaresmi Bogor, tujuannya yaitu untuk penempatan alat berat termasuk area manuver alat pemancang.

2. Penyediaan lahan untuk penempatan material tiang pancang dalam posisi yang strategis, aman dan mudah dijangkau. Agar memudahkan di dalam pengerjaannya.

3. Pada setiap tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu mtr supaya gampang memilih kedalamannnya.

4. Persiapan alat-alat kerja dan pendukung lainnya selain dari alat berat pemancang.

5. Mengukur jarak atau posisi mulai dari masing-masing tiang pancang di Sukaresmi Bogor.

6. Pengujian tiang pancang dilakukan terhadap tiang pancang percobaan, sebelum saat dilaksanakan pemancangan serentak dg tujuan untuk menunjukan kebenaran asumsi yang diterapkan dalam perhitungan design load tiang pancang.

7. Pelaksanaan pemancangan dg alat pancang hidrolik yang sesuai dan jasa yang berpengalaman sehingga terhindar dr kesalahan dan kegagalan dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Kotak di Matraman Jakarta

Ragam jenis ukuran tiang pancang beton yang ada di Sukaresmi Bogor

Dibawah ini adalah batasan aturan dari macam-macam tiang pancang selaras dgn keumumannya. Yakni jenis tiang pancang yang banyak beredar di hal layak ramai atau yang sering digunakan secara umum.

1. Tiang pancang dengan ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang jenis ini kenakan besi dgn tulangan besi ulir 10 atau 13mm modelnya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dari tipe tiang pancang ini yakni tersedia yang 3m dan juga ada yang 6m. Komposisi campuran bahan material beton yang aplikasikan untuk memproduksi jenis tiang pancang ini yaitu dgn pakai bahan material batu split ukuran 1-2 sesudah itu besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dengan kualitas beton yang aplikasikan k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Macam tiang pancang yang kedua ini diameternya lebih besar daripada yang pertama perbedaannya sekitar 4cm dengan panjang 3m sampai dg 6m. Seperti biasanya tiang pancang ini dibuat dengan Step-step beton precast yaitu beton yang dicetak dgn lewat sistem pemadatan dan pengeringan yang terbaik. Komposisi material yang aplikasikan untuk membikin tiang pancang tipe ke dua ini ialah besi ulir 13mm selaku tulangannya lantas material beton ready mix dengan mutu k450. Perbedaan dengan jenis tiang pancang sebelumnya cuman diameter ataupun ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir mirip komposisi bahan material yang digunakan yaitu dengan pakai beton cor kualitas k450 dgn besi ulir 10 sampai dgn 13mm. Sedangkan panjang dr tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek yaitu 3m dan tiang pancang yang panjang adalah 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 hingga 6 m dan mutu beton readymix selaku campuran komposisi pembuatannya adalah kenakan mutu beton k450. Besi yang dipakai yaitu besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm lalu 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini ialah lebih besar dr tiang pancang di awalnya sedang panjangnya tetap sama yang paling panjang adalah 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Bulat di Campaka Purwakarta

Daftar harga tiang pancang seluruh ukuran di Sukaresmi Bogor

Berikut yaitu harga untuk lebih dari satu tipe dan ukuran tiang pancang yang kami adakan, harga tiang pancang ini yaitu harga negosiasi. Yaitu harga yang dapat dinegosiasikan ulang dg kami dan disesuaikan dg biaya keperluan anda. Harga dibawah ini terhitung juga ialah harga yang belum termasuk biaya pengiriman juga penurunan, serta belum terhitung cost koordinasi di project kalau dibutuhkan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Apabila diantara anda sedang membutuhkan Harga Tiang Pancang 25×25 di Sukaresmi Bogor yang speknya udah tidak diragukan lagi, maka anda udah tepat berada di halaman situs ini. Karena kami yakni satu-satunya produsen tiang pancang. Kami menjual bermacam ukuran tiang pancang beton yang mampu disesuaikan dgn kebutuhan pekerjaan konstruksi pondasi bangunan yang tengah anda kerjakan di Sukaresmi Bogor. Untuk harga tiang pancang sendiri sudah pasti harga yang kami pasarkan adalah harga terjangkau harga yang dapat disesuaikan dengan anggaran proyek anda. Jikalau anda berkeinginan untuk mendapatkan penawaran harga terbaik berasal dari kami, silahkan anda hubungi kami melalui nomor telepon yang udah kami pajang pada situs ini.

Posting Terkait