Harga Tiang Pancang Middle di Kalimulya Depok

108 views

Harga Tiang Pancang Middle di Kalimulya Depok – Sebagaimana yang kita pahami bahwa sebuah bangunan susunan dasarnya yakni pondasi. Apakah itu bangunan berukuran kecil ataupun besar, satu lantai maupun bertingkat, tetap butuh pondasi sebagai susunan basic bangunannya. Jika dalam sebuah bangunan sekala kecil seperti tempat tinggal ruko dan sejenisnya, maka biasanya pondasi yang diaplikasikan ialah pondasi batu kali atau pondasi cakar ayam. Berbeda dengan bangunan besar ataupun bangunan gedung bertingkat, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau termasuk bangunan mall maka susunan pondasi nya pun sudah berbeda. Biasanya bangunan-bangunan bertingkat tersebut dikarenakan punyai beban yang sangat berat yang digunakan yaitu model pondasi pancang. Pada pemaparan kali ini kami dapat mengkaji tentang spek Tiang Pancang Middle dengan cara khusus mulai dari type sd harganya.

Harga Tiang Pancang Middle di Kalimulya Depok

Mengenal Tiang Pancang Middle

Tiang Pancang Middle adalah pondasi yang di masukkan kedalam tanah dengan kedalaman yang sudah ditetapkan dan terbuat berasal dari bahan material beton dengan kualitas mutu yang sudah ditetapkan. Mutu beton diselaraskan dengan keperluan dr desain bangunan yang bakal dibangun. Bentuk Tiang Pancang Middle ini mirip layaknya paku besar, tetapi berbahan beton precast. Tiang pancang terhitung juga di desain dengan tujuan bisa menembus sebagian lapisan tanah sampai ke lapisan bawah tanah yang padat dan keras.

Alasan dari pemanfaatan Tiang Pancang Middle sendiri terdapat lebih dari satu alasan. Diantara alasannya yakni dikarenakan ada kesimpulan bahwa beban konstruksi bangunan sangat besar, maka tidak bisa ditopang oleh struktur pondasi yang biasa saja. Kemudian alasan yang lain dikarenakan struktur tanah yang lembek atau lunak maka tidak bisa di gunakan pondasi biasa dan wajib membuat pondasi yang dalam. Sehingga solusi terbaiknya ialah dengan memanfaatkan Tiang Pancang Middle yang menjadikan lebih cepat dan memperoleh hasil yang memuaskan.

Macam-macam keunggulan memakai Tiang Pancang Middle di Kalimulya Depok

Ada beberapa kelebihan terkecuali kita memanfaatkan Tiang Pancang Middle terhadap bangunan yang akan kita bangun. Beberapa kelebihan memanfaatkan Tiang Pancang Middle tadi yakni sbb.

1. Mutu pondasi terjamin. Dengan memakai Tiang Pancang Middle maka sudah dapat dipastikan mutu pondasi yang kita memakai adalah mutu pondasi yang terbaik. Dikarenakan material Tiang Pancang Middle sendiri adalah beton yang dibuat oleh pabrik dan mutu yang dihasilkan mutu yang terukur selaran dengan spek kebutuhan beban konstruksi. Selain itu kualitas berasal dari satu tiang pancang dg tiang lainnya sama. Jadi dapat dipastikan bahwa mutu pondasi dengan menggunakan Tiang Pancang Middle ini yaitu mutu yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Beton di Limo Depok

2. Hemat Cost di Kalimulya Depok. Bila kita memperhitungkan kualitas dan jd hasil yang optimal serta masa yang express, tentunya ini yaitu paktor dari penghematan anggaran. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita menggunakan adalah beton dg mutu yang terbaik, sesudah itu stok yang siap pakai, tidak mesti menunggu lama untuk pembuatannya. Menjadikan pemakaian pondasi yang singkat dg hasil yang optimal.

3. Jasa dan alat yang diaplikasikan untuk memancang mudah untuk didapatkan di Kalimulya Depok. Jika kita hendak pakai tiang pancang beton maka tidak usah repot untuk berkhayal bagaimana aplikasinya. Karena banyak terdapat jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dg biaya yang murah.

4. Kemampuan yang dapat terukur dan sesuai rancangan di Kalimulya Depok. Berapa banyak tiang pancang yang wajib kita gunakan, itu sangat bisa sesuai rancangan jika memakai Tiang Pancang Middle. Sehingga perhitungan kebolehan pondasi terhadap bangunan dapat sungguh akurat dan terukur.

Step-step pengaplikasian pemancangan Tiang Pancang Middle beton

Kalau anda belum tahu bagaimana pekerjaan pemasangan tiang pancang sesuai standar konstruksi, dibawah ini akan kami jelaskan perihal Step-step pemancangan beton tiang pancang pakai alat pancang hidrolik. Yaitu sebagaimana berikut ini :

1. Penyiapan lahan tempat kerja yang cukup di Kalimulya Depok, tujuannya adalah untuk penempatan alat berat termasuk lokasi manuver alat pemancang.

2. Penyiapan lokasi untuk penempatan bahan material tiang pancang pada posisi yang strategis, safe dan gampang dijangkau. Agar memudahkan dalam pengerjaannya.

3. Pada masing masing tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu meter supaya dapat memilih kedalamannnya.

4. Persiapan alat-alat kerja dan pendukung lainnya tak hanya alat berat pemancang.

5. Membuat ukuran jarak atau posisi mulai dari masing-masing tiang pancang di Kalimulya Depok.

6. Pengujian tiang pancang dikerjakan terhadap tiang pancang percobaan, sebelum dilaksanakan pemancangan serentak dgn target untuk menunjukan kebenaran asumsi yang diterapkan didalam rancangan desain load tiang pancang.

7. Pelaksanaan pemancangan dengan alat pancang hidrolik yang cocok dan jasa yang memiliki pengalaman supaya terhindar dari kekeliruan dan kegagalan di dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Jual Pondasi Tiang Pancang di Tanjung Duren Jakarta

Macam-macam jenis ukuran tiang pancang beton yang ada di Kalimulya Depok

Berikut ini adalah spek berasal dari jenis-jenis tiang pancang selaras dengan keumumannya. Yakni type tiang pancang yang banyak beredar di para pelaku konstruksi atau yang kerap dipake pada umumnya.

1. Tiang pancang dg ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang tipe ini mengenakan besi dg tulangan besi ulir 10 atau 13mm bentuknya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dari model tiang pancang ini yaitu tersedia yang 3m dan jg tersedia yang 6m. Komposisi campuran material beton yang dipakai untuk memproduksi model tiang pancang ini ialah dengan menggunakan material batu split ukuran 1/2 sesudah itu besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dgn kualitas beton yang aplikasikan k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Model tiang pancang yang kedua ini diameternya jumbo daripada yang pertama perbedaannya sekitar 4cm dgn panjang 3m s/d 6m. Seperti kebanyakan tiang pancang ini diproduksi dgn Cara beton precast yaitu beton yang dicetak dg melalui proses pemadatan dan pengeringan yang sempurna. Komposisi material yang aplikasikan untuk membikin tiang pancang tipe ke dua ini adalah besi ulir 13mm selaku tulangannya kemudian material beton ready mix dengan mutu k450. Perbedaan dgn type tiang pancang di awalnya sebatas diameter ataupun ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir mirip komposisi material yang dipake yaitu dg pakai beton cor kualitas k450 dg besi ulir 10 hingga 13mm. Sedangkan panjang dr tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek yaitu 3m dan tiang pancang yang panjang yakni 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 s/d 6 m dan kualitas beton readymix sebagai campuran komposisi pembuatannya ialah memakai mutu beton k450. Besi yang aplikasikan yakni besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm lalu 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini yakni lebih besar dari tiang pancang sebelumnya namun panjangnya tetap sama yang paling panjang yaitu 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Kotak di Matraman Jakarta

Harga tiang pancang seluruh ukuran di Kalimulya Depok

Ini yakni harga untuk sebagian model dan ukuran tiang pancang yang kami adakan, harga tiang pancang ini yaitu harga yang bisa dinegokan. Yaitu harga yang dapat dinegosiasikan kembali dengan kami dan selaraskan dg budget keperluan anda. Harga dibawah ini termasuk adalah harga yang belum terhitung ongkos pengiriman termasuk penurunan, serta belum termasuk cost koordinasi di proyek jikalau diperlukan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Bila diantara anda tengah membutuhkan Harga Tiang Pancang Middle di Kalimulya Depok yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, maka anda telah pas berada di halaman situs ini. Karena kami yakni satu-satunya produsen tiang pancang. Kami menjual beragam ukuran tiang pancang beton yang bisa diselaraskan dgn permintaan proyek pondasi bangunan yang sedang anda kerjakan di Kalimulya Depok. Untuk harga tiang pancang sendiri tentunya harga yang kami adakan yaitu harga terjangkau harga yang bisa diselaraskan dgn budget proyek anda. Jika anda berkeinginan untuk memperoleh penawaran harga paling baik berasal dari kami, silakan anda kontak kami lewat nomer telpon yang telah kami sediakan pada website ini.

Posting Terkait