Harga Tiang Pancang Rumah di Cawang Jakarta

119 views

Harga Tiang Pancang Rumah di Cawang Jakarta – Sesuai dengan apa yang kita pahami bahwa sebuah bangunan susunan dasarnya yakni pondasi. Apakah itu bangunan kecil maupun besar, satu lantai maupun dua lantai, senantiasa memerlukan pondasi selaku susunan dasar bangunannya. Bila dalam sebuah bangunan kecil layaknya rumah ruko dan sejenisnya, maka kebanyakan pondasi yang dipake yaitu pondasi batu kali atau pondasi cakar ayam. Berbeda dgn bangunan besar atau bangunan beberapa lantai, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau termasuk bangunan mall maka struktur pondasi nya pun telah berbeda. Umumnya bangunan-bangunan beberapa lantai tersebut karena punyai beban yang sungguh berat yang digunakan yakni jenis pondasi pancang. Pada pemaparan kali ini kami dapat membicarakan mengenai spek Tiang Pancang Rumah secara spesifik mulai dari jenis sampai dengan harganya.

Harga Tiang Pancang Rumah di Cawang Jakarta

Apa itu Tiang Pancang Rumah

Tiang Pancang Rumah ialah pondasi yang di masukkan kedalam tanah dgn kedalaman tertentu dan terbuat dari bahan material beton dengan spesifikasi khusus. Jenis kualitas beton diselaraskan dg kebutuhan dr struktur bangunan yang dapat dibangun. Bentuk Tiang Pancang Rumah ini mirip seperti paku besar, namun berbahan beton precast. Tiang pancang juga di rancang supaya dapat menembus lebih dari satu susunan tanah hingga ke bagian bawah tanah yang padat dan keras.

Penyebab dr penggunaan Tiang Pancang Rumah sendiri ada sebagian alasan. Diantara alasannya adalah karena ada kesimpulan bahwa beban bangunan sangat besar, sehingga tidak mampu ditopang oleh struktur pondasi yang biasa saja. Kemudian penyebab yang lain dikarenakan susunan tanah yang lembek atau lunak sehingga tidak bisa di gunakan pondasi biasa dan harus membangun pondasi yang dalam. Sehingga jalan terbaiknya yaitu dengan pakai Tiang Pancang Rumah lalau menjadi lebih singkat dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Beberapa kelebihan menggunakan Tiang Pancang Rumah di Cawang Jakarta

Ada beberapa keuntungan kecuali kita pakai Tiang Pancang Rumah terhadap bangunan yang mau kita bangun. Beberapa kelebihan menggunakan Tiang Pancang Rumah tersebut ialah sebagai berikut.

1. Kekuatan pondasi sesuai rancangan. Dengan memanfaatkan Tiang Pancang Rumah maka telah bisa dipastikan kualitas pondasi yang kita gunakan yakni mutu pondasi yang terbaik. Disebabkan bahan Tiang Pancang Rumah sendiri yakni beton yang diproduksi oleh pabrik maka mutu yang dihasilkan kualitas yang terjamin selaran dengan spek keperluan beban konstruksi bangunan. Selain itu kualitas dari satu tiang pancang dgn tiang lainnya mirip. Jadi dapat dipastikan bahwa kualitas pondasi dgn memakai Tiang Pancang Rumah ini ialah mutu yang terbaik.

Baca Juga:  Jual Pondasi Tiang Pancang di Tanjung Duren Jakarta

2. Irit anggaran di Cawang Jakarta. Jikalau kita perhitungkan mutu serta hasil yang maksimal serta waktu yang singkat, tentu saja ini yaitu paktor dari penghematan anggaran. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita menggunakan ialah beton dg kualitas yang terbaik, lantas stok yang siap pakai, tidak harus menunggu lama untuk pembuatannya. Menjadikan pengaplikasian pondasi yang express dg hasil yang maksimal.

3. Jasa dan peralatan yang digunakan untuk memancang mudah untuk didapatkan di Cawang Jakarta. Jika kita hendak menggunakan tiang pancang beton maka tidak usah sibuk untuk memikirkan bagaimana menancapkannya. Karena banyak terdapat jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dg cost yang murah.

4. Kemampuan yang bisa terukur dan sesuai rancangan di Cawang Jakarta. Berapa banyak tiang pancang yang mesti kita gunakan, itu benar-benar dapat sesuai rancangan jikalau pakai Tiang Pancang Rumah. Sehingga perhitungan kebolehan pondasi pada bangunan bakal amat akurat dan terukur.

Cara pengaplikasian pemancangan Tiang Pancang Rumah beton

Kalau anda belum memahami bagaimana pekerjaan penerapan tiang pancang pada umumnya, dibawah ini dapat kami jelaskan berkenaan Metode pemancangan beton tiang pancang pakai alat pancang hidrolik. Yaitu sebagaimana berikut ini :

1. Penyediaan lahan tempat kerja yang cukup di Cawang Jakarta, tujuannya yakni untuk penempatan alat berat termasuk area manuver alat pemancang.

2. Persiapan tempat untuk penempatan material tiang pancang dengan keadaan posisi yang strategis, aman dan mudah dijangkau. Agar memudahkan didalam pengerjaannya.

3. Pada masing masing tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu mtr supaya gampang menetapkan kedalamannnya.

4. Persiapan alat-alat kerja dan pendukung lainnya tak sekedar alat berat pemancang.

5. Melakukan pengukuran jarak atau posisi dari masing-masing tiang pancang di Cawang Jakarta.

6. Pengujian tiang pancang dilaksanakan pada tiang pancang percobaan, sebelum saat dilaksanakan pemancangan serentak dgn target untuk menunjukan kebenaran perhitungan yang dipake didalam rancangan desain load tiang pancang.

7. Pelaksanaan pemancangan dg alat pancang hidrolik yang cocok dan jasa yang memiliki pengalaman supaya terhindar dari kesalahan dan kegagalan dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang 45x45 di Mekarwangi Bogor

Macam-macam type ukuran tiang pancang beton yang ada di Cawang Jakarta

Dibawah ini yaitu batasan aturan dari jenis-jenis tiang pancang yang cocok dengan keumumannya. Yakni type tiang pancang yang banyak beredar di hal layak ramai ataupun yang sering diaplikasikan pada umumnya.

1. Tiang pancang dg ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang tipe ini mengenakan besi dengan tulangan besi ulir 10 atau 13mm bentuknya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dari jenis tiang pancang ini adalah tersedia yang 3m dan jg tersedia yang 6m. Komposisi campuran material beton yang aplikasikan untuk memproduksi type tiang pancang ini ialah dg pakai bahan bangunan batu split ukuran satu per dua kemudian besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dg mutu beton yang dipake k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Tipe tiang pancang yang ke dua ini diameternya lebih besar dari yang pertama perbedaannya kira-kira 4cm dengan panjang 3m sd 6m. Seperti biasanya tiang pancang ini dibikin dg Sistem beton precast yaitu beton yang dicetak dgn lewat sistem pemadatan dan pengeringan yang maksimal. Komposisi bahan material yang dipakai untuk membuat tiang pancang tipe ke dua ini ialah besi ulir 13mm sebagai tulangannya sesudah itu bahan material beton ready mix dgn mutu k450. Perbedaan dgn type tiang pancang di awalnya hanya diameter atau ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir sama komposisi bahan material yang digunakan adalah dengan gunakan beton cor mutu k450 dengan besi ulir 10 s/d 13mm. Sedangkan panjang dr tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek yakni 3m dan tiang pancang yang panjang yakni 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 hingga 6 m dan mutu beton readymix selaku campuran komposisi pembuatannya adalah kenakan mutu beton k450. Besi yang dipakai ialah besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm lalu 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini yakni lebih besar dr tiang pancang pada mulanya namun panjangnya selalu sama yang paling panjang yakni 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Middle di Kemanggisan Jakarta

Harga tiang pancang semua ukuran di Cawang Jakarta

Berikut ini yakni harga untuk lebih dari satu model dan ukuran tiang pancang yang kami jual, harga tiang pancang ini yaitu harga yang bisa dinegokan. Yaitu harga yang dapat dinegosiasikan ulang dgn kami dan disesuaikan dengan anggaran kebutuhan anda. Harga dibawah ini terhitung juga yakni harga yang belum include ongkos pengiriman juga penurunan, serta belum terhitung biaya koordinasi di proyek jika dibutuhkan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Jikalau satu diantara anda sedang membutuhkan Harga Tiang Pancang Rumah di Cawang Jakarta yang mutunya sudah tidak diragukan lagi, maka anda sudah pas berada di halaman web ini. Karena kami yakni bagian dari produsen tiang pancang. Kami menjajakan berbagai ukuran tiang pancang beton yang mampu dicocokan dg permintaan pekerjaan konstruksi pondasi bangunan yang tengah anda kerjakan di Cawang Jakarta. Untuk harga tiang pancang sendiri tentunya harga yang kami pasarkan yaitu harga terjangkau harga yang dapat diselaraskan dengan anggaran proyek anda. Apabila anda berkeinginan untuk mendapatkan penawaran harga terbaik berasal dari kami, silahkan anda kontak kami lewat nomer telpon yang udah kami cantumkan di website ini.

Posting Terkait