Harga Tiang Pancang Spun Pile di Jatiasih Bekasi

110 views

Harga Tiang Pancang Spun Pile di Jatiasih Bekasi – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa sebuah bangunan struktur dasarnya yaitu pondasi. Apakah itu bangunan berukuran kecil maupun besar, satu lantai ataupun bertingkat, selamanya memerlukan pondasi selaku susunan basic bangunannya. Apabila pada sebuah bangunan kecil seperti tempat tinggal ruko dan sejenisnya, maka kebanyakan pondasi yang dipake adalah pondasi batu kali atau pondasi cakar ayam. Berbeda dgn bangunan besar atau bangunan beberapa lantai, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau juga bangunan mall maka struktur pondasi nya pun khusus. Biasanya bangunan-bangunan bertingkat tersebut sebab miliki beban yang sungguh berat yang dipake yakni jenis pondasi pancang. Pada pemaparan kali ini kami akan mengupas perihal spek Tiang Pancang Spun Pile secara spesial mulai dari tipe sampai dg harganya.

Harga Tiang Pancang Spun Pile di Jatiasih Bekasi

Mengenal Tiang Pancang Spun Pile

Tiang Pancang Spun Pile adalah pondasi yang di tancapkan kedalam tanah dgn kedalaman tertentu dan terbuat dari material beton dg spesifikasi khusus. Spek beton dicocokan dengan keperluan dr rancangan bangunan yang bakal dibangun. Bentuk Tiang Pancang Spun Pile ini sama seperti paku besar, tetapi berbahan beton precast. Tiang pancang terhitung juga di desain dengan tujuan dapat menembus lebih dari satu lapisan tanah hingga ke bagian bawah tanah yang padat dan keras.

Penyebab dr penggunaan Tiang Pancang Spun Pile sendiri ada beberapa alasan. Diantara alasannya yakni dikarenakan ada kesimpulan bahwa beban konstruksi bangunan sungguh besar, maka tidak bisa ditopang oleh struktur pondasi yang biasa saja. Lalu penyebab yang lain sebab susunan tanah yang lembek atau lunak maka tidak sanggup di pakai pondasi biasa dan harus membuat pondasi yang dalam. Sehingga solusi terbaiknya ialah dengan menggunakan Tiang Pancang Spun Pile lalau menjadi lebih singkat dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Beberapa keunggulan memakai Tiang Pancang Spun Pile di Jatiasih Bekasi

Ada sebagian keunggulan terkecuali kita memanfaatkan Tiang Pancang Spun Pile pada bangunan yang hendak kita bangun. Macam-macam keuntungan pakai Tiang Pancang Spun Pile tersebut yaitu sbb.

1. Kualitas pondasi terukur. Dengan memakai Tiang Pancang Spun Pile maka sudah bisa dipastikan kualitas pondasi yang kita gunakan yaitu kualitas pondasi yang terbaik. Disebabkan bahan Tiang Pancang Spun Pile sendiri yakni beton yang diproduksi oleh pabrik maka kualitas yang dihasilkan kualitas yang sesuai rancangan selaran dengan spek keperluan beban konstruksi. Selain itu mutu berasal dari satu tiang pancang dg tiang lainnya serupa. Jadi bisa dipastikan bahwa kualitas pondasi dgn memakai Tiang Pancang Spun Pile ini ialah mutu yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang 30x30 di Kab Garut

2. Hemat biaya di Jatiasih Bekasi. Bila kita memperhitungkan mutu serta hasil yang memuaskan dan juga waktu yang express, pastinya ini yaitu paktor dari penghematan budget. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita memanfaatkan yakni beton dgn mutu yang terbaik, sesudah itu stok yang siap pakai, tidak harus tunggu lama untuk pembuatannya. Menjadikan pemakaian pondasi yang singkat dgn hasil yang optimal.

3. Jasa dan alat yang digunakan untuk memancang mudah untuk didapatkan di Jatiasih Bekasi. Jika kita hendak memakai tiang pancang beton maka tidak usah repot untuk berkhayal bagaimana menerapkannya. Karena banyak terkandung jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dengan cost yang murah.

4. Kemampuan yang memang terukur dan terkontrol di Jatiasih Bekasi. Berapa banyak tiang pancang yang perlu kita gunakan, itu sungguh bisa terjamin kalau memanfaatkan Tiang Pancang Spun Pile. Sehingga perhitungan kemampuan pondasi terhadap bangunan akan benar-benar tepat sasaran dan terukur.

Metode pemasangan pemancangan Tiang Pancang Spun Pile beton

Kalau anda belum menyadari bagaimana proses penerapan tiang pancang secara umum, berikut ini bakal kami jelaskan perihal Step-step pemancangan beton tiang pancang memanfaatkan alat pancang hidrolik. Yaitu sbb :

1. Persiapan tempat area kerja yang cukup di Jatiasih Bekasi, tujuannya yaitu untuk penempatan alat berat juga area manuver alat pemancang.

2. Persiapan tempat untuk penempatan material tiang pancang dalam posisi yang strategis, safe dan gampang dijangkau. Agar memudahkan didalam pengerjaannya.

3. Pada masing masing tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu mtr sehingga mudah menentukan kedalamannnya.

4. Penyediaan alat-alat kerja dan pendukung lainnya tidak cuman alat berat pemancang.

5. Melakukan pengukuran jarak atau posisi mulai dari masing-masing tiang pancang di Jatiasih Bekasi.

6. Pengujian tiang pancang dilakukan terhadap tiang pancang percobaan, sebelum akan dikerjakan pemancangan serentak dengan harapan untuk menunjukan kebenaran analisis yang diterapkan didalam rancangan desain load tiang pancang.

7. Pemasangan pemancangan dengan alat pancang hidrolik yang sesuai dan jasa yang berpengalaman agar terhindar dr kesalahan dan kegagalan didalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Beton di Cipulir Jakarta

Ragam tipe ukuran tiang pancang beton yang ada di Jatiasih Bekasi

Berikut yakni batasan aturan dari tipe tiang pancang pas dgn keumumannya. Yakni model tiang pancang yang banyak beredar di masyarakat umum ataupun yang kerap digunakan pada umumnya.

1. Tiang pancang dengan ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang tipe ini kenakan besi dg tulangan besi ulir 10 atau 13mm tampilannya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dr type tiang pancang ini yaitu tersedia yang 3m dan jg ada yang 6m. Komposisi campuran bahan material beton yang dipake untuk memproduksi jenis tiang pancang ini ialah dgn gunakan bahan bangunan batu split ukuran 1/2 sesudah itu besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dgn mutu beton yang dipake k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Jenis tiang pancang yang ke-2 ini diameternya lebih besar dari yang pertama selisihnya lebih kurang 4cm dengan panjang 3m hingga 6m. Seperti kebanyakan tiang pancang ini diproduksi dgn Step-step beton precast yakni beton yang dicetak dgn melalui proses pemadatan dan pengeringan yang sempurna. Komposisi bahan material yang aplikasikan untuk memproduksi tiang pancang jenis kedua ini yakni besi ulir 13mm sebagai tulangannya kemudian material beton ready mix dgn kualitas k450. Perbedaan dgn tipe tiang pancang yang kedua sebatas diameter ataupun ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir mirip komposisi material yang aplikasikan adalah dgn menggunakan beton cor kualitas k450 dg besi ulir 10 s/d 13mm. Sedangkan panjang dr tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek yaitu 3m dan tiang pancang yang panjang yakni 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 s/d 6 m dan mutu beton readymix selaku campuran komposisi pembuatannya ialah mengenakan kualitas beton k450. Besi yang digunakan ialah besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm kemudian 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini yakni sangat besar dr tiang pancang pada mulanya tetapi panjangnya senantiasa mirip yang paling panjang yakni 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Bulat di Kedung Badak Bogor

List harga tiang pancang seluruh ukuran di Jatiasih Bekasi

Berikut ini yaitu harga untuk beberapa tipe dan ukuran tiang pancang yang kami adakan, harga tiang pancang ini yakni harga negotiable. Yaitu harga yang mampu dinegosiasikan kembali dg kami dan dicocokan dg budget kebutuhan anda. Harga dibawah ini terhitung juga adalah harga yang belum terhitung cost pengiriman jg penurunan, dan juga belum termasuk biaya koordinasi di project kalau dibutuhkan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Jikalau salah satu anda tengah membutuhkan Harga Tiang Pancang Spun Pile di Jatiasih Bekasi yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, maka anda udah tepat berada di halaman web ini. Karena kami yakni bagian dari produsen tiang pancang. Kami menjual bermacam ukuran tiang pancang beton yang dapat dicocokan dg permintaan project pondasi bangunan yang sedang anda kerjakan di Jatiasih Bekasi. Untuk harga tiang pancang sendiri tentu saja harga yang kami jual adalah harga terjangkau harga yang mampu disesuaikan dengan budget project anda. Jika anda berkeinginan untuk mendapatkan penawaran harga terbaik berasal dari kami, silakan anda kontak kami lewat no telephone yang telah kami cantumkan di situs ini.

Posting Terkait