Harga Tiang Pancang 20×20 di Cipulir Jakarta

110 views

Harga Tiang Pancang 20×20 di Cipulir Jakarta – Sesuai dengan apa yang kita ketahui bahwa sebuah bangunan susunan dasarnya yaitu pondasi. Apakah itu bangunan berukuran kecil ataupun besar, satu lantai ataupun beberapa lantai, selalu perlu pondasi selaku struktur dasar bangunannya. Apabila pada sebuah bangunan berukuran kecil seperti tempat tinggal ruko dan sejenisnya, maka umumnya pondasi yang diaplikasikan adalah pondasi batu kali ataupun pondasi cakar ayam. Berbeda dg bangunan besar atau bangunan gedung bertingkat, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau termasuk bangunan mall maka susunan pondasi nya pun tidak sama. Umumnya bangunan-bangunan bertingkat itu sebab mempunyai beban yang benar-benar berat yang dipakai adalah jenis pondasi pancang. Pada artikel kali ini kami bakal mengulas perihal kualitas Tiang Pancang 20×20 secara khusus mulai dari jenis sd harganya.

Harga Tiang Pancang 20x20 di Cipulir Jakarta

Mengenal Tiang Pancang 20×20

Tiang Pancang 20×20 yakni pondasi yang di masukkan kedalam tanah dengan kedalaman tertentu dan terbuat dari material beton dgn spesifikasi khusus. Mutu beton dicocokan dgn keperluan dari struktur bangunan yang akan dibangun. Bentuk Tiang Pancang 20×20 ini mirip layaknya paku besar, tetapi berbahan beton precast. Tiang pancang terhitung juga di desain supaya mampu menembus lebih dari satu susunan tanah hingga pada bagian bawah tanah yang padat dan keras.

Alasan dr penggunaan Tiang Pancang 20×20 sendiri terdapat lebih dari satu alasan. Diantara alasannya ialah sebab ada analisis bahwa beban bangunan sangat besar, maka tidak dapat ditopang oleh susunan pondasi yang biasa saja. Dan alasan yang lain sebab susunan tanah yang lembek atau lunak dan tidak dapat di gunakan pondasi biasa dan harus memasang pondasi yang dalam. Sehingga jawaban terbaiknya adalah dg memanfaatkan Tiang Pancang 20×20 lalau menjadi lebih express dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Beberapa keuntungan memakai Tiang Pancang 20×20 di Cipulir Jakarta

Ada beberapa keuntungan kecuali kita menggunakan Tiang Pancang 20×20 terhadap bangunan yang mau kita bangun. Beberapa kelebihan memakai Tiang Pancang 20×20 itu adalah sebagai berikut.

1. Kualitas pondasi terukur. Dengan memakai Tiang Pancang 20×20 maka udah dapat dipastikan mutu pondasi yang kita menggunakan adalah mutu pondasi yang terbaik. Sebab bahan Tiang Pancang 20×20 sendiri yakni beton yang diproduksi oleh pabrik maka kualitas yang dihasilkan kualitas yang sesuai rancangan pas dengan spek keperluan beban konstruksi bangunan. Selain itu kualitas dari satu tiang pancang dengan tiang lainnya serupa. Jadi sangat bisa dipastikan bahwa kualitas pondasi dg menggunakan Tiang Pancang 20×20 ini adalah kualitas yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Bottom di Kalibata Jakarta

2. Hemat Cost di Cipulir Jakarta. Jika kita memperhitungkan kualitas serta hasil yang maksimal serta waktu yang cepat, tentu saja ini yakni paktor dari penghematan budget. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita gunakan yakni beton dengan kualitas yang terbaik, sesudah itu stok yang siap pakai, tidak harus menunggu lama untuk pembuatannya. Menjadikan penerapan pondasi yang cepat dengan hasil yang maksimal.

3. Jasa dan alat yang dipake untuk memancang mudah untuk didapatkan di Cipulir Jakarta. Bila kita hendak memakai tiang pancang beton maka tidak usah sibuk untuk mengayalkan bagaimana menancapkannya. Karena banyak terdapat jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dgn cost yang terjangkau.

4. Kapabilitas yang bisa terukur dan terjamin di Cipulir Jakarta. Berapa banyak tiang pancang yang perlu kita gunakan, itu benar-benar dapat sesuai rancangan bila gunakan Tiang Pancang 20×20. Sehingga perhitungan kebolehan pondasi pada bangunan bakal benar-benar tepat sasaran dan terukur.

Step-step pemasangan pemancangan Tiang Pancang 20×20 beton

Kalau anda belum memahami bagaimana proses pemasangan tiang pancang secara umum, dibawah ini bakal kami jelaskan berkenaan Cara pemancangan beton tiang pancang memanfaatkan alat pancang hidrolik. Yaitu sebagai berikut :

1. Persiapan tempat lokasi kerja yang cukup di Cipulir Jakarta, tujuannya yaitu untuk penempatan alat berat juga lokasi manuver alat pemancang.

2. Penyiapan tempat untuk penempatan bahan material tiang pancang dengan keadaan posisi yang strategis, aman dan dapat dijangkau. Agar memudahkan didalam pengaplikasiannya.

3. Pada setiap tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu m agar mudah menentukan kedalamannnya.

4. Penyediaan alat-alat kerja dan pendukung lainnya tidak cuman alat berat pemancang.

5. Melakukan pengukuran jarak atau posisi mulai dari masing-masing tiang pancang di Cipulir Jakarta.

6. Pengujian tiang pancang dilaksanakan terhadap tiang pancang percobaan, sebelum saat dikerjakan pemancangan serentak dengan harapan untuk menunjukan kebenaran perhitungan yang dipergunakan dalam perhitungan design load tiang pancang.

7. Pengaplikasian pemancangan dg alat pancang hidrolik yang sesuai dan jasa yang berpengalaman sehingga terhindar dari kesalahan dan kegagalan di dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Segitiga di Penjaringan Jakarta

Beberapa jenis ukuran tiang pancang beton yang ada di Cipulir Jakarta

Berikut ini ialah batasan aturan dari macam-macam tiang pancang sesuai dengan keumumannya. Yakni tipe tiang pancang yang banyak beredar di hal layak ramai ataupun yang kerap diaplikasikan secara umum.

1. Tiang pancang dengan ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang jenis ini kenakan besi dgn tulangan besi ulir 10 atau 13mm tampilannya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dari model tiang pancang ini ialah tersedia yang 3m dan jg ada yang 6m. Komposisi campuran bahan material beton yang digunakan untuk memproduksi tipe tiang pancang ini ialah dg gunakan bahan material batu split ukuran satu per dua sesudah itu besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dgn kualitas beton yang dipake k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Model tiang pancang yang ke dua ini diameternya jumbo daripada yang pertama perbedaannya kurang lebih 4cm dengan panjang 3m hingga 6m. Seperti biasanya tiang pancang ini dibikin dengan Sistem beton precast yaitu beton yang dicetak dg melalui sistem pemadatan dan pengeringan yang terbaik. Komposisi bahan material yang digunakan untuk membuat tiang pancang model ke-2 ini ialah besi ulir 13mm selaku tulangannya kemudian bahan material beton ready mix dgn mutu k450. Perbedaan dengan tipe tiang pancang di awalnya sekedar diameter atau ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir sama komposisi bahan material yang digunakan adalah dengan gunakan beton cor mutu k450 dengan besi ulir 10 s/d 13mm. Sedangkan panjang dari tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek adalah 3m dan tiang pancang yang panjang adalah 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 sd 6 m dan kualitas beton readymix sebagai campuran komposisi pembuatannya yaitu memakai kualitas beton k450. Besi yang aplikasikan adalah besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm kemudian 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini yakni sangat besar dr tiang pancang sebelumnya namun panjangnya tetap sama yang paling panjang adalah 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang 25x25 di Kota Cirebon

Daftar harga tiang pancang semua ukuran di Cipulir Jakarta

Ini yaitu harga untuk sebagian model dan ukuran tiang pancang yang kami jual, harga tiang pancang ini adalah harga negosiasi. Yaitu harga yang dapat dinegosiasikan ulang dg kami dan disesuaikan dengan anggaran keperluan anda. Harga di bawah ini termasuk yaitu harga yang belum terhitung biaya pengiriman termasuk penurunan, serta belum termasuk biaya koordinasi di proyek bila dibutuhkan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Apabila salah satu anda sedang mencari Harga Tiang Pancang 20×20 di Cipulir Jakarta yang mutunya udah tidak diragukan lagi, maka anda sudah pas berada di halaman website ini. Karena kami adalah salah satu produsen tiang pancang. Kami menjajakan bermacam ukuran tiang pancang beton yang dapat diselaraskan dgn keperluan pekerjaan konstruksi pondasi bangunan yang akan anda kerjakan di Cipulir Jakarta. Untuk harga tiang pancang sendiri tentunya harga yang kami pasarkan ialah harga terjangkau harga yang dapat dicocokan dengan biaya pekerjaan konstruksi anda. Apabila anda berkeinginan untuk memperoleh penawaran harga paling baik dari kami, silahkan anda kontak kami lewat nomer telephone yang sudah kami pajang di web ini.

Posting Terkait