Harga Tiang Pancang Mini Pile di Cakung Jakarta

114 views

Harga Tiang Pancang Mini Pile di Cakung Jakarta – Seperti yang kita pahami bahwa sebuah bangunan susunan dasarnya ialah pondasi. Apakah itu bangunan berukuran kecil ataupun besar, satu lantai maupun dua lantai, selalu memerlukan pondasi sebagai susunan basic bangunannya. Apabila pada sebuah bangunan berukuran kecil seperti rumah ruko dan sejenisnya, maka umumnya pondasi yang dipake yaitu pondasi batu kali atau pondasi cakar ayam. Berbeda dengan bangunan besar atau bangunan bertingkat, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau juga bangunan mall maka bangunan pondasi nya pun udah berbeda. Umumnya bangunan-bangunan beberapa lantai tadi karena memiliki beban yang benar-benar berat yang dipakai adalah tipe pondasi pancang. Pada pemaparan kali ini kami bakal mengulas mengenai spesifikasi Tiang Pancang Mini Pile secara khusus dari mulai model hingga harganya.

Harga Tiang Pancang Mini Pile di Cakung Jakarta

Apa itu Tiang Pancang Mini Pile

Tiang Pancang Mini Pile yaitu pondasi yang di masukkan kedalam tanah dgn kedalaman yang sudah ditetapkan dan terbuat dari bahan material beton dgn kualitas mutu yang sudah ditetapkan. Spek beton diselaraskan dengan keperluan dr susunan bangunan yang dapat dibangun. Bentuk Tiang Pancang Mini Pile ini sama layaknya paku besar, namun berbahan beton precast. Tiang pancang termasuk di buat supaya mampu menembus sebagian lapisan tanah sampai ke bagian bawah tanah yang padat dan keras.

Alasan dari pemakaian Tiang Pancang Mini Pile sendiri ada lebih dari satu alasan. Diantara alasannya yaitu dikarenakan terdapatnya kesimpulan bahwa beban konstruksi bangunan sungguh besar, maka tidak dapat ditopang oleh bangunan pondasi yang biasa saja. Lalu penyebab yang lain dikarenakan struktur tanah yang lembek atau lunak maka tidak mampu di pasang pondasi biasa dan perlu membuat pondasi yang dalam. Sehingga jalan terbaiknya ialah dg memanfaatkan Tiang Pancang Mini Pile sehingga lebih cepat dan memperoleh hasil yang memuaskan.

Macam-macam keunggulan memakai Tiang Pancang Mini Pile di Cakung Jakarta

Ada lebih dari satu keunggulan kalau kita menggunakan Tiang Pancang Mini Pile terhadap bangunan yang hendak kita bangun. Beberapa keuntungan pakai Tiang Pancang Mini Pile tadi yakni sbb.

1. Kualitas pondasi terjamin. Dengan pakai Tiang Pancang Mini Pile maka sudah bisa dipastikan kualitas pondasi yang kita pakai adalah kualitas pondasi yang terbaik. Sebab material Tiang Pancang Mini Pile sendiri yaitu beton yang dibuat oleh pabrik maka mutu yang dihasilkan kualitas yang terukur selaran dengan spek keperluan beban bangunan. Selain itu kualitas dari satu tiang pancang dg tiang lainnya sama. Jadi bisa dipastikan bahwa mutu pondasi dengan menggunakan Tiang Pancang Mini Pile ini ialah mutu yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang 25x25 di Loji Bogor

2. Hemat biaya di Cakung Jakarta. Jika kita memperhitungkan kualitas dan juga hasil yang memuaskan serta waktu yang singkat, tentunya ini yaitu paktor dari penghematan anggaran. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita gunakan yakni beton dgn kualitas yang terbaik, lantas stok yang siap pakai, tidak wajib menanti lama untuk pembuatannya. Menjadikan pengaplikasian pondasi yang singkat dengan hasil yang optimal.

3. Jasa dan peralatan yang digunakan untuk memancang cepat untuk didapatkan di Cakung Jakarta. Jika kita hendak memakai tiang pancang beton maka tidak usah sibuk untuk memikirkan bagaimana aplikasinya. Karena banyak terkandung jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dg ongkos yang relatif murah.

4. Kemampuan yang bisa terukur dan sesuai rancangan di Cakung Jakarta. Berapa banyak tiang pancang yang harus kita gunakan, itu amat mampu terkontrol kalau pakai Tiang Pancang Mini Pile. Sehingga perhitungan kapabilitas pondasi pada bangunan bakal sungguh tepat sasaran dan terukur.

Cara pengaplikasian pemancangan Tiang Pancang Mini Pile beton

Kalau anda belum memahami bagaimana pekerjaan penerapan tiang pancang secara umum, dibawah ini bakal kami jelaskan mengenai Sistem pemancangan beton tiang pancang menggunakan alat pancang hidrolik. Yaitu sebagaimana berikut ini :

1. Persiapan tempat lokasi kerja yang cukup di Cakung Jakarta, tujuannya yakni untuk penempatan alat berat juga tempat manuver alat pemancang.

2. Persiapan tempat untuk penempatan material tiang pancang dengan keadaan posisi yang strategis, aman dan mudah dijangkau. Agar memudahkan dalam pengerjaannya.

3. Pada masing masing tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu mtr agar gampang menentukan kedalamannnya.

4. Penyediaan alat-alat kerja dan pendukung lainnya tak hanya alat berat pemancang.

5. Mengukur jarak atau posisi dari tiap-tiap tiang pancang di Cakung Jakarta.

6. Pengujian tiang pancang dijalankan pada tiang pancang percobaan, sebelum saat dilaksanakan pemancangan serentak dengan target untuk menunjukan kebenaran analisis yang dipakai di dalam rancangan desain load tiang pancang.

7. Pelaksanaan pemancangan dg alat pancang hidrolik yang cocok dan jasa yang memiliki pengalaman sehingga terhindar dr kekeliruan dan kegagalan di dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Beton di Cikini Jakarta

Ragam jenis ukuran tiang pancang beton yang ada di Cakung Jakarta

Berikut ini yakni spek berasal dari tipe tiang pancang selaras dengan keumumannya. Yakni jenis tiang pancang yang banyak beredar di masyarakat atau yang kerap digunakan pada umumnya.

1. Tiang pancang dg ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang tipe ini mengenakan besi dgn tulangan besi ulir 10 atau 13mm tampilannya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dr model tiang pancang ini adalah tersedia yang 3m dan juga ada yang 6m. Komposisi campuran material beton yang dipake untuk membikin tipe tiang pancang ini yakni dengan pakai bahan bangunan batu split ukuran 1/2 kemudian besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dengan mutu beton yang aplikasikan k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Macam tiang pancang yang ke-2 ini diameternya jumbo daripada yang pertama selisihnya sekitar 4cm dg panjang 3m s/d 6m. Seperti biasanya tiang pancang ini dibuat dg Metode beton precast yakni beton yang dicetak dengan lewat sistem pemadatan dan pengeringan yang sempurna. Komposisi material yang aplikasikan untuk membuat tiang pancang model kedua ini yakni besi ulir 13mm sebagai tulangannya sesudah itu bahan material beton ready mix dengan mutu k450. Perbedaan dg model tiang pancang yang kedua hanya diameter atau ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir sama komposisi bahan material yang dipakai adalah dg memakai beton cor mutu k450 dg besi ulir 10 hingga 13mm. Sedangkan panjang dr tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek yakni 3m dan tiang pancang yang panjang yaitu 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 hingga 6 m dan mutu beton readymix selaku campuran komposisi pembuatannya yakni mengenakan kualitas beton k450. Besi yang digunakan adalah besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm lantas 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini ialah lebih besar dr tiang pancang di awalnya sedang panjangnya tetap mirip yang paling panjang adalah 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Spun Pile di Sukasari Purwakarta

List harga tiang pancang seluruh ukuran di Cakung Jakarta

Berikut adalah harga untuk sebagian tipe dan ukuran tiang pancang yang kami jual, harga tiang pancang ini adalah harga yang bisa dinegokan. Yaitu harga yang bisa dinegosiasikan lagi dg kami dan dicocokan dg anggaran keperluan anda. Harga di bawah ini termasuk yakni harga yang belum termasuk ongkos pengiriman juga penurunan, serta belum terhitung ongkos koordinasi di proyek jika dibutuhkan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Bila diantara anda sedang membutuhkan Harga Tiang Pancang Mini Pile di Cakung Jakarta yang mutunya sudah tidak diragukan lagi, maka anda udah pas berada di halaman website ini. Karena kami yakni bagian dari produsen tiang pancang. Kami menjajakan berbagai ukuran tiang pancang beton yang mampu dicocokan dg keperluan pekerjaan konstruksi pondasi bangunan yang sedang anda kerjakan di Cakung Jakarta. Untuk harga tiang pancang sendiri tentunya harga yang kami adakan adalah harga terjangkau harga yang mampu diselaraskan dengan budget project anda. Jikalau anda berkeinginan untuk mendapatkan penawaran harga paling baik berasal dari kami, silakan anda hubungi kami melalui nomer telpon yang udah kami cantumkan di web site ini.

Posting Terkait