Harga Tiang Pancang Spun Pile di Gondangdia Jakarta

106 views

Harga Tiang Pancang Spun Pile di Gondangdia Jakarta – Sesuai dengan apa yang kita ketahui bahwa sebuah bangunan susunan dasarnya yaitu pondasi. Apakah itu bangunan sekala kecil ataupun besar, satu lantai maupun bertingkat, senantiasa perlu pondasi sebagai susunan dasar bangunannya. Apabila dalam sebuah bangunan sekala kecil layaknya rumah ruko dan sejenisnya, maka biasanya pondasi yang diaplikasikan yakni pondasi batu kali atau pondasi cakar ayam. Berbeda dgn bangunan besar atau bangunan beberapa lantai, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau juga bangunan mall maka susunan pondasi nya pun telah berbeda. Biasanya bangunan-bangunan beberapa lantai tersebut dikarenakan punyai beban yang sangat berat yang dipakai ialah type pondasi pancang. Pada penjelasan kali ini kami akan mengupas tentang spek Tiang Pancang Spun Pile dengan cara spesifik mulai dari tipe sd harganya.

Harga Tiang Pancang Spun Pile di Gondangdia Jakarta

Apa itu Tiang Pancang Spun Pile

Tiang Pancang Spun Pile ialah pondasi yang di tancapkan kedalam tanah dengan kedalaman tertentu dan terbuat dari bahan material beton dengan spek tertentu. Mutu beton dicocokan dgn kebutuhan dari struktur bangunan yang bakal dibangun. Bentuk Tiang Pancang Spun Pile ini serupa seperti paku besar, tapi berbahan beton precast. Tiang pancang terhitung juga di desain dengan tujuan bisa menembus beberapa lapisan tanah sampai ke lapisan bawah tanah yang padat dan keras.

Penyebab dari pemanfaatan Tiang Pancang Spun Pile sendiri ada beberapa alasan. Diantara alasannya adalah sebab terdapatnya asumsi bahwa beban konstruksi bangunan benar-benar besar, sehingga tidak dapat ditopang oleh susunan pondasi yang biasa saja. Dan penyebab yang lain sebab struktur tanah yang lembek atau lunak dan tidak sanggup di gunakan pondasi biasa dan wajib memasang pondasi yang dalam. Sehingga solusi terbaiknya adalah dg pakai Tiang Pancang Spun Pile yang menjadikan lebih cepat dan mendapatkan hasil yang optimal.

Diantara kelebihan memanfaatkan Tiang Pancang Spun Pile di Gondangdia Jakarta

Ada lebih dari satu kelebihan kalau kita memakai Tiang Pancang Spun Pile pada bangunan yang mau kita bangun. Diantara keunggulan memanfaatkan Tiang Pancang Spun Pile tersebut yakni seperti ini.

1. Kualitas pondasi terukur. Dengan memakai Tiang Pancang Spun Pile maka udah dapat dipastikan mutu pondasi yang kita memakai yaitu mutu pondasi yang terbaik. Karena material Tiang Pancang Spun Pile sendiri yakni beton yang dibuat oleh pabrik dan kualitas yang dihasilkan mutu yang terkontrol sesuai spek keperluan beban konstruksi bangunan. Selain itu kualitas dari satu tiang pancang dengan tiang lainnya serupa. Jadi bisa dipastikan bahwa mutu pondasi dengan mengimplementasikan Tiang Pancang Spun Pile ini yakni kualitas yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Pondasi di Tambun Bekasi

2. Hemat biaya di Gondangdia Jakarta. Jikalau kita memperhitungkan kualitas serta hasil yang maksimal serta masa yang singkat, sudah pasti ini adalah paktor berasal dari penghematan budget. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita pakai adalah beton dengan kualitas yang terbaik, lantas stok yang siap pakai, tidak wajib menunggu lama untuk pembuatannya. Menjadikan pengaplikasian pondasi yang express dgn hasil yang maksimal.

3. Jasa dan peralatan yang dipake untuk memancang mudah untuk didapatkan di Gondangdia Jakarta. Jika kita hendak gunakan tiang pancang beton maka tidak usah sibuk untuk membayangkan bagaimana aplikasinya. Karena banyak terdapat jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dgn biaya yang murah.

4. Daya kekuatan yang sudah terukur dan terjamin di Gondangdia Jakarta. Berapa banyak tiang pancang yang kudu kita gunakan, itu benar-benar dapat sesuai rancangan bila memakai Tiang Pancang Spun Pile. Sehingga perhitungan kekuatan pondasi terhadap bangunan akan amat tepat sasaran dan terukur.

Sistem pelaksanaan pemancangan Tiang Pancang Spun Pile beton

Kalau anda belum memahami bagaimana pekerjaan pemasangan tiang pancang pada umumnya, dibawah ini dapat kami jelaskan mengenai Cara pemancangan beton tiang pancang pakai alat pancang hidrolik. Yaitu sbb :

1. Persiapan tempat area kerja yang cukup di Gondangdia Jakarta, tujuannya yakni untuk penempatan alat berat terhitung juga lokasi manuver alat pemancang.

2. Penyediaan tempat untuk penempatan bahan material tiang pancang dalam posisi yang strategis, safe dan mudah dijangkau. Agar memudahkan dalam pengaplikasiannya.

3. Pada tiap-tiap tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu m agar gampang memilih kedalamannnya.

4. Penyediaan alat-alat kerja dan pendukung lainnya tak hanya alat berat pemancang.

5. Melakukan pengukuran jarak atau posisi mulai dari tiap-tiap tiang pancang di Gondangdia Jakarta.

6. Pengujian tiang pancang dilakukan pada tiang pancang percobaan, sebelum akan dijalankan pemancangan serentak dengan harapan untuk menunjukan kebenaran analisis yang diterapkan didalam rancangan desain load tiang pancang.

7. Pelaksanaan pemancangan dengan alat pancang hidrolik yang sesuai dan jasa yang mempunyai pengalaman sehingga terhindar dari kekeliruan dan kegagalan didalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang 25x25 di Setiabudi Jakarta

Beberapa tipe ukuran tiang pancang beton yang ada di Gondangdia Jakarta

Berikut adalah spek dari model tiang pancang pas dg keumumannya. Yakni jenis tiang pancang yang banyak beredar di masyarakat umum ataupun yang sering digunakan pada umumnya.

1. Tiang pancang dgn ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang model ini kenakan besi dg tulangan besi ulir 10 atau 13mm bentuknya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dr model tiang pancang ini ialah tersedia yang 3m dan jg tersedia yang 6m. Komposisi campuran bahan material beton yang dipake untuk memproduksi jenis tiang pancang ini adalah dg menggunakan bahan material batu split ukuran satu per dua sesudah itu besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dgn mutu beton yang aplikasikan k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Jenis tiang pancang yang ke dua ini diameternya lebih besar dari yang pertama perbedaannya kurang lebih 4cm dgn panjang 3m hingga 6m. Seperti biasanya tiang pancang ini diproduksi dengan Step-step beton precast yaitu beton yang dicetak dgn melalui proses pemadatan dan pengeringan yang terbaik. Komposisi material yang dipakai untuk membikin tiang pancang type ke-2 ini yakni besi ulir 13mm sebagai tulangannya lantas material beton ready mix dengan mutu k450. Perbedaan dgn tipe tiang pancang yang kedua cuman diameter ataupun ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir serupa komposisi bahan material yang dipakai yaitu dengan gunakan beton cor mutu k450 dgn besi ulir 10 s/d 13mm. Sedangkan panjang dr tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek yaitu 3m dan tiang pancang yang panjang adalah 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 sd 6 m dan mutu beton readymix selaku campuran komposisi pembuatannya yaitu mengenakan mutu beton k450. Besi yang digunakan yakni besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm kemudian 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini yaitu lebih besar dari tiang pancang di awalnya sedang panjangnya tetap serupa yang paling panjang yaitu 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Kotak di Semplak Bogor

List harga tiang pancang semua ukuran di Gondangdia Jakarta

Dibawah ini yakni harga untuk sebagian jenis dan ukuran tiang pancang yang kami jual, harga tiang pancang ini ialah harga yang bisa dinegokan. Yaitu harga yang sanggup dinegosiasikan kembali dengan kami dan selaraskan dg biaya kebutuhan anda. Harga di bawah ini juga yaitu harga yang belum terhitung biaya pengiriman juga penurunan, serta belum include biaya koordinasi di project kalau diperlukan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Bila diantara anda tengah mencari Harga Tiang Pancang Spun Pile di Gondangdia Jakarta yang mutunya telah tidak diragukan lagi, maka anda sudah pas berada di halaman situs ini. Karena kami yaitu satu-satunya produsen tiang pancang. Kami menjajakan beraneka ukuran tiang pancang beton yang mampu diselaraskan dengan permintaan project pondasi bangunan yang akan anda kerjakan di Gondangdia Jakarta. Untuk harga tiang pancang sendiri tentu saja harga yang kami pasarkan ialah harga terjangkau harga yang mampu disesuaikan dengan biaya project anda. Jika anda berkeinginan untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dari kami, silahkan anda hubungi kami lewat nomer telephone yang telah kami cantumkan di situs ini.

Posting Terkait