Harga Tiang Pancang Beton di Cipaku Bogor

115 views

Harga Tiang Pancang Beton di Cipaku Bogor – Sesuai dengan apa yang kita mengerti bahwa sebuah bangunan struktur dasarnya yaitu pondasi. Apakah itu bangunan sekala kecil maupun besar, satu lantai maupun bertingkat, tetap membutuhkan pondasi sebagai struktur basic bangunannya. Jika pada sebuah bangunan berukuran kecil seperti rumah ruko dan sejenisnya, maka umumnya pondasi yang diaplikasikan yakni pondasi batu kali atau pondasi cakar ayam. Berbeda dgn bangunan besar ataupun bangunan bertingkat, seperti; bangunan apartemen, rusun, hotel atau termasuk bangunan mall maka struktur pondasi nya pun tidak sama. Lazimnya bangunan-bangunan beberapa lantai tersebut dikarenakan memiliki beban yang benar-benar berat yang dipakai yaitu model pondasi pancang. Pada penjelasan kali ini kami dapat mengulas berkenaan spek Tiang Pancang Beton secara spesifik mulai dari type hingga harganya.

Harga Tiang Pancang Beton di Cipaku Bogor

Mengenal Tiang Pancang Beton

Tiang Pancang Beton yakni pondasi yang di ditanam kedalam tanah dg kedalaman khusus dan terbuat dari material beton dgn spesifikasi khusus. Jenis kualitas beton disesuaikan dg kebutuhan dr rancangan bangunan yang bakal dibangun. Bentuk Tiang Pancang Beton ini sama layaknya paku besar, tapi berbahan beton precast. Tiang pancang terhitung juga di buat supaya bisa menembus lebih dari satu lapisan tanah sampai ke lapisan bawah tanah yang padat dan keras.

Alasan dr pemakaian Tiang Pancang Beton sendiri ada beberapa alasan. Diantara alasannya yakni dikarenakan ada analisis bahwa beban konstruksi sangat besar, dan tidak sanggup ditopang oleh susunan pondasi yang biasa saja. Kemudian penyebab yang lain karena struktur tanah yang lembek atau lunak maka tidak bisa di gunakan pondasi biasa dan harus membuat pondasi yang dalam. Sehingga solusi terbaiknya yakni dg pakai Tiang Pancang Beton sehingga lebih cepat dan mendapatkan hasil yang optimal.

Diantara keuntungan pakai Tiang Pancang Beton di Cipaku Bogor

Ada sebagian kelebihan kalau kita menggunakan Tiang Pancang Beton terhadap bangunan yang mau kita bangun. Diantara kelebihan memakai Tiang Pancang Beton tadi ialah sbb.

1. Mutu pondasi terjamin. Dengan pakai Tiang Pancang Beton maka udah dapat dipastikan kualitas pondasi yang kita gunakan adalah mutu pondasi yang terbaik. Disebabkan bahan Tiang Pancang Beton sendiri ialah beton yang dibuat oleh pabrik maka mutu yang dihasilkan mutu yang terukur selaran dengan spek kebutuhan beban konstruksi bangunan. Selain itu kualitas dari satu tiang pancang dg tiang lainnya serupa. Jadi sangat bisa dipastikan bahwa mutu pondasi dg menerapkan Tiang Pancang Beton ini yakni mutu yang terbaik.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang 40x40 di Kota Cirebon

2. Lebih ekonomis di Cipaku Bogor. Bila kita perhitungkan kualitas dan termasuk hasil yang memuaskan dan juga masa yang singkat, sudah pasti ini yakni paktor dari penghematan biaya. Bagaimana tidak beton tiang pancang yang kita memakai yaitu beton dgn mutu yang terbaik, sesudah itu stok yang siap pakai, tidak harus menunggu lama untuk pembuatannya. Menjadikan pemakaian pondasi yang express dgn hasil yang optimal.

3. Jasa dan alat yang diaplikasikan untuk memancang mudah untuk didapatkan di Cipaku Bogor. Jikalau kita hendak memakai tiang pancang beton maka tidak usah repot untuk membayangkan bagaimana menerapkannya. Karena banyak terkandung jasa pemancangan tiang beton atau pemancangan pondasi beton dgn ongkos yang terjangkau.

4. Daya kekuatan yang bisa terukur dan terjamin di Cipaku Bogor. Berapa banyak tiang pancang yang kudu kita gunakan, itu sangat bisa terkontrol jikalau gunakan Tiang Pancang Beton. Sehingga perhitungan kemampuan pondasi terhadap bangunan bakal amat tepat sasaran dan terukur.

Metode pengaplikasian pemancangan Tiang Pancang Beton beton

Kalau anda belum jelas bagaimana proses pemasangan tiang pancang degan benar, dibawah ini dapat kami jelaskan tentang Metode pemancangan beton tiang pancang pakai alat pancang hidrolik. Yaitu sbb :

1. Penyiapan lahan area kerja yang cukup di Cipaku Bogor, tujuannya ialah untuk penempatan alat berat termasuk tempat manuver alat pemancang.

2. Persiapan tempat untuk penempatan bahan material tiang pancang pada posisi yang strategis, aman dan dapat dijangkau. Agar memudahkan dalam pengaplikasiannya.

3. Pada setiap tiang pancang, baiknya di tandai dan diberi ukuran per satu m sehingga dapat menentukan kedalamannnya.

4. Penyiapan alat-alat kerja dan pendukung lainnya tak sekedar alat berat pemancang.

5. Mengukur jarak atau posisi mulai dari tiap-tiap tiang pancang di Cipaku Bogor.

6. Pengujian tiang pancang dikerjakan terhadap tiang pancang percobaan, sebelum saat dilakukan pemancangan serentak dengan tujuan untuk menunjukan kebenaran anggapan yang dipake dalam perhitungan design load tiang pancang.

7. Pelaksanaan pemancangan dg alat pancang hidrolik yang cocok dan jasa yang berpengalaman agar terhindar dari kesalahan dan kegagalan dalam pemancangan tiang.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Mini Pile di Kedung Waringin Bogor

Macam-macam tipe ukuran tiang pancang beton yang ada di Cipaku Bogor

Dibawah ini yaitu spesifikasi berasal dari jenis-jenis tiang pancang selaras dg keumumannya. Yakni tipe tiang pancang yang banyak beredar di para pelaku konstruksi ataupun yang sering diaplikasikan secara umum.

1. Tiang pancang dg ukuran 28 x 28 x 28 cm. Tiang pancang tipe ini memakai besi dg tulangan besi ulir 10 atau 13mm tampilannya bulat dan dalamnya berlubang. Sedangkan panjang dari type tiang pancang ini adalah ada yang 3m dan juga ada yang 6m. Komposisi campuran bahan material beton yang aplikasikan untuk membikin type tiang pancang ini adalah dg memakai material batu split ukuran satu per dua lantas besi ulir 10 atau 13mm dan readymix beton dengan mutu beton yang digunakan k-450.

2. Tiang pancang ukuran 32 x 32 x 32cm. Tipe tiang pancang yang ke-2 ini diameternya jumbo dari yang pertama selisihnya lebih kurang 4cm dg panjang 3m s/d 6m. Seperti umumnya tiang pancang ini dibuat dengan Step-step beton precast yaitu beton yang dicetak dgn melalui sistem pemadatan dan pengeringan yang terbaik. Komposisi material yang aplikasikan untuk membikin tiang pancang jenis ke-2 ini yaitu besi ulir 13mm selaku tulangannya sesudah itu material beton ready mix dgn kualitas k450. Perbedaan dg type tiang pancang yang kedua cuman diameter ataupun ukurannya saja.

3. Tiang pancang ukuran 20 x 20 cm. Tiang pancang yang ketiga ini hampir serupa komposisi material yang digunakan yakni dengan menggunakan beton cor kualitas k450 dgn besi ulir 10 sd 13mm. Sedangkan panjang dari tiang pancang yang ketiga ini sama, untuk tiang pancang yang pendek yaitu 3m dan tiang pancang yang panjang yakni 6m.

4. Tiang pancang 25 x 25 cm. Ukuran tiang pancang yang ke-5 ini panjangnya 3 s/d 6 m dan kualitas beton readymix selaku campuran komposisi pembuatannya yaitu mengenakan kualitas beton k450. Besi yang aplikasikan yakni besi ulir diameter 13mm.

5. Tiang pancang ukuran 30 x 30 cm kemudian 35 x 35 cm 40 x 40 cm dan 45 x 40 cm. Ukuran tiang pancang yang besar ini yakni lebih jumbo dr tiang pancang di awalnya sedang panjangnya tetap serupa yang paling panjang yaitu 6m.

Baca Juga:  Harga Tiang Pancang Middle di Cikampek Karawang

List harga tiang pancang seluruh ukuran di Cipaku Bogor

Berikut adalah harga untuk beberapa jenis dan ukuran tiang pancang yang kami adakan, harga tiang pancang ini ialah harga yang bisa dinegokan. Yaitu harga yang bisa dinegosiasikan ulang dgn kami dan dicocokan dg anggaran keperluan anda. Harga dibawah ini termasuk yaitu harga yang belum termasuk ongkos pengiriman juga penurunan, serta belum termasuk biaya koordinasi di pekerjaan konstruksi kalau diperlukan.

#Jenis Spun Pile 30 cm (6 s/d 13 meter), Harga Rp. 3.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 35 cm (6 s/d 15 meter), Harga Rp. 3.600.000 /btg

#Jenis Spun Pile 40 cm (6 s/d 16 meter), Harga Rp. 3.900.000 /btg

#Jenis Spun Pile 45 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 4.200.000 /btg

#Jenis Spun Pile 50 cm (6 s/d 18 meter), Harga Rp. 5.700.000 /btg

#Jenis Spun Pile 60 cm (6 s/d 20 meter), Harga Rp. 6.800.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 180.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 25 x 25 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 185.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 150.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 155.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 6 meter), Harga Rp. 136.000 /btg

#Tiang Pancang Segi Empat 20 x 20 (4D13 panjang 3 meter), Harga Rp. 144.000 /btg

Jika satu diantara anda sedang membutuhkan Harga Tiang Pancang Beton di Cipaku Bogor yang mutunya telah tidak diragukan lagi, maka anda telah pas berada di halaman website ini. Karena kami adalah bagian dari produsen tiang pancang. Kami menjajakan bermacam ukuran tiang pancang beton yang dapat disesuaikan dg kebutuhan proyek pondasi bangunan yang akan anda kerjakan di Cipaku Bogor. Untuk harga tiang pancang sendiri sudah pasti harga yang kami jual yakni harga terjangkau harga yang mampu disesuaikan dgn anggaran proyek anda. Apabila anda berkeinginan untuk mendapatkan penawaran harga terbaik berasal dari kami, silahkan anda hubungi kami melalui nomer telephone yang sudah kami pajang pada web site ini.

Posting Terkait