Jual Box Culvert Beton di Kota Banjar

100 views

Jual Box Culvert Beton di Kota Banjar – Pembuatan drainase ataupun saluran air hari ini tidak sesulit layaknya seperti pembangunan dahulu. Hari ini sudah tersedia beton pracetak atau disebut jg dg beton precast yang aplikasinya amat enteng untuk pembangunan saluran air seperti, gorong-gorong pada parit, selokan atau lainnya. Dengan cepat dan kuat. Dengan gunakan beton pra cetak yaitu beton bertulang yang telah dicetak dan siap pakai, tentunya pembangunan drainase atau kali akan lebih singkat, tidak membutuhkan pembangunan bekisting, pembuatan rangka besi dan masa menunggu kering beton yang lama. Dengan gunakan beton padat ini sudah pasti lebih express dan kualitas lebih terjamin. Karen beton precast sendiri adalah beton yang di desain khusus untuk aplikasi konstruksi siap pasang dgn kualitas yang terukur.

Bagian dari jenis beton padat yang dapat diaplikasikan untuk pembangunan saluran drainase atau saluran air ialah precast box culvert. Box Culvert Beton yaitu beton bertulang yang berupa persegi empat. Digunakan untuk pembangunan selokan pada perumahan, sekolahan, pingir bahu jalan umum dan konstruksi bangunan yang sejenisnya. Berikut akan kami sampaikan dengan cara detail perihal Box Culvert Beton ini ke hadapan anda.

Jual Box Culvert Beton di Kota Banjar

Mengenal precast beton Box Culvert Beton yang dijual di Kota Banjar

Box Culvert Beton adalah beton bertulang pracetak bersifat faktor empat yang punya spigot dan socket. Dibuat berasal dari campuran bahan beton memiliki kwalitas pas dengan spek kualitas yang ditargetkan. Kemudian dipadatkan dengan mesin pemerata beton dan dikeringkan. Kegunaan spigot dan socketnya sendiri adalah untuk menjadikan Box Culvert Beton ini kedap terhadap masuknya air tanah kedalam kotak box culvert. Spigot /socketnya ini akan menjadikan beton selamanya menyatu waktu berlangsung pergeseran tanah. Dengan mengaplikasikan beton Box Culvert Beton pada saluran drainase, maka secara tidak langsung bakal merawat tanah dari pencemaran limbah dan juga menjadikan parit ringan dibersihkan dan kuat.

Aplikasi pada beton precast Box Culvert Beton ini sebenarnya amat luas pengaplikasiannya. Karena tiap-tiap konstruksi tentu memerlukan penerapan beton pra cetak ini. Misalnya saja untuk pembangunan sungai, saluran pembuangan di perumahan. Maka bisa dipastikan memakai beton precast Box Culvert Beton ini pada konstruki bangunan sudah mesti adanya. Secara umum pemakaian Box Culvert Beton diaplikasikan pada jenis pembangunan berikut ini.

Baca Juga:  Harga Box Culvert Kecil di Kedoya Jakarta

1. Box Culvert Beton Digunakan didalam pembuatan gorong-gorong akses jalan yang biasa di letakkan di segi kanan dan Sisi kirinya. Ini biasa kita lihat di samping trotoar jalan raya ada saluran air yang dibuat dgn beton pra cetak box culvert.

2. Kemudian Box Culvert Beton digunakan jga pada gorong-gorong setiap sisi rel kereta api. Walau tidak semuanya namun bisa dipastikan di tiap tiap stasiun kereta saluran pembuangan airnya gunakan bahan material box culvert.

3. Box Culvert Beton Digunakan untuk sumur persegi empat di Kota Banjar. Walaupun modelnya persegi empat atau kotak tidak bulat layaknya seperti beton padat yang biasa digunakan untuk sumur, Box Culvert Beton terhitung juga mampu diaplikasikan sebagai penggantinya dikarenakan memang fungsinya sama.

Pembuatan beton precast Box Culvert Beton di Kota Banjar

Box Culvert Beton ialah termasuk ke dlm model beton pabrikasi atau beton pra cetak. Yaitu jenis beton yang diproduksi dengan cara khusus dg ukuran spesial yang dianjurkan segera diaplikasikan pas dgn kebutuhan konstruksi. Box Culvert Beton sendiri material basic pembuatannya adalah material beton dgn kualitas mutu yang telah ditetapkan, besi serta cetakan tertentu yang persegi empat. Untuk mempercepat pengeringan biasanya ditambahkan cairan aditif kemudian diratakan dgn mesin vibrator khusus untuk cor.

Saat telah masak dan keras, maka produk Box Culvert Beton ini siap dipake. Sedangkan untuk pengiriman ke lokasi proyek kebanyakan memakai armada tertentu pengangkutan beton padat untuk kemudian digunakan di lokasi pembangunan gorong-gorong dan sejenisnya.

Kelebihan beton precast Box Culvert Beton yang ada di Kota Banjar

Berikut yakni beberapa kelebihan dari penggunaan beton padat Box Culvert Beton di dalam membuat selokan atau gorong-gorong:

1. Box Culvert Beton Hemat Waktu dan Efisien

Karena beton pra cetak Box Culvert Beton dibuat secara total di pabrik, proses pembangunan atau konstruksi gorong-gorong bakal jauh lebih cepat dibanding dg menggunakan beton konvensional. beton pra cetak Box Culvert Beton bisa langsung dipasang di bagian yang diperlukan tanpa mesti melalui proses rakit besi dan aduk coran. Tidak layaknya seperti beton konvensional yang wajib dibuat dari awal rangkai besi samapi dengan step pengecoran.
Hal ini tentu saja dapat menghemat lebih banyak waktu kerja yang bisa diaplikasikan untuk kegiatan konstruksi lainnya supaya bisa berlangsung lebih efisien.

Baca Juga:  Harga Box Culvert 1500x1500 di Jembatan Besi Jakarta

2. Box Culvert Beton Berkualitas dan Bermutu Baik

Beton precast Box Culvert Beton dibuat mengikuti standar tertentu dan dijaga kualitasnya agar menghasilkan mutu beton yang baik. beton pra cetak Box Culvert Beton juga dirawat dengan Sistem yang memenuhi standar sampai menggapai umur perawatan yang memperlihatkan bahwa beton pra cetak udah siap dipake. Selain itu, memproduksi beton padat tidak dipengaruhi cuaca karena dilakukan didalam pabrik agar tidak mengganggu sistem pembuatan dan menyebabkan kerusakan kualitas beton. Kualitas serta mutu beton berasal dari beton Box Culvert Beton juga lebih terjaga, sebab telah lewat serangkaian proses Quality Control di dalam pabrik.

3. Box Culvert Beton Ramah Lingkungan

Pada pemakaian beton konvensional yang dibuat dan dicor secara langsung dalam tempatnya, maka bakal menyisakan limbah dari sisa-sisa pengerjaan yang dapat menyebabkan kerusakan lingkungan sekitar. Hal itu tidak dapat berjalan kecuali menggunakan beton Box Culvert Beton karena dibikin di daerah yang terpisah dan khusus. Menggunakan beton Box Culvert Beton cuma tinggal dipasang pada tempatnya, supaya lebih ramah lingkungan tanpa menyisakan sampah.

4. Box Culvert Beton Mengurangi Biaya Tenaga Kerja

Menggunakan beton Box Culvert Beton didalam proses konstruksi tentu bakal lebih kurangi jumlah tenaga kerja yang dipake, karena tinggal menempatkan beton di lokasi nya. Sedangkan terkecuali pakai beton konvensional, bakal perlu lebih banyak tenaga di dalam proses dan mengecor beton di lokasi tersebut. Hal ini berarti memakai beton precast dapat menghemat cost tenaga kerja dibandingkan dgn gunakan beton konvensional.

Harga Beton Box Culvert Beton seluruh ukuran di Kota Banjar

Berikut yakni daftar harga lebih dari satu ukuran Box Culvert Beton yang kami pasarkan dan dapat disesuikan dengan kebutuhan pekerjaan konstruksi pembangunan selokan atau gorong-gorong yang bakal anda kerjakan.

Baca Juga:  Harga Box Culvert U di Galur Jakarta

#Box Culvert Precast Ukuran 40×100 cm, Harga per buah 751.500

#Box Culvert Precast Ukuran 50×100 cm, Harga per buah 1.009.000

#Box Culvert Precast Ukuran 60×100 cm, Harga per buah 1.295.000

#Box Culvert Precast Ukuran 80×100 cm, Harga per buah 2.675.730

#Box Culvert Precast Ukuran 100×100 cm, Harga per buah 2.775.000

#Box Culvert Precast Ukuran 120×100 cm, Harga per buah 3.800.000

#Box Culvert Precast Ukuran 150×100 cm, Harga per buah 5.700.000

#Box Culvert Precast Ukuran 200×100 cm, Harga per buah 9.000.000

Harga di atas tersedia syarat dan ketentuannya yang diantaranya yaitu Harga Box Culvert Beton yang kami cantumkan di atas belum termasuk PPN 10%. Kemudian kualitas beton yang kami pake untuk membuat beton Box Culvert Beton sendiri yakni kualitas beton K350. Harga yang kami cantumkan di atas adalah harga per buah sesuai dg ukurannya masing-masing. Harga tersebut ialah harga yang telah terbebas Biaya pengiriman se-jabodetabek, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, Cikarang sepanjang mencukupi minimal order. Jika order dibawah minimum pembelian, akan dikenakan ongkos tambahan untuk biaya kirim ke Kota Banjar. Sedangkan untuk cost koordinasi lapangan atau ongkos kuli yang biasa ada di pekerjaan konstruksi itu ditanggung oleh pihak pembeli. Harga diatas juga ialah harga yang boleh dinegosiasikan, harga amat tergantung dengan jarak pengiriman dan jg jumlah pemesanan. Harga diatas jga yaitu harga yang belum termasuk ongkos pemasangan. Jikalau anda inginkan jasa borong dgn pemasangannya di Kota Banjar, maka silakan kontak kami untuk negosiasi harga borongan nya melalui no telepon yang telah kami cantumkan di website ini.

Posting Terkait