Harga Box Culvert 1×1 di Kab Subang

91 views

Harga Box Culvert 1×1 di Kab Subang – Proyek pembuatan drainase ataupun selokan hari ini tidak sesulit layaknya seperti pembangunan dahulu. Hari ini telah ada beton padat atau disebut jg dgn beton precast yang aplikasinya amat mudah untuk pembangunan sungai seperti, gorong-gorong pada parit, selokan atau lainnya. Dengan singkat dan kuat. Dengan memanfaatkan beton precast yakni beton bertulang yang udah dicetak dan siap pakai, pastinya pembangunan drainase atau kali akan lebih singkat, tidak butuh pembangunan bekisting, pembuatan rangka besi dan masa menanti kering beton yang lama. Dengan memanfaatkan beton padat ini sudah pasti lebih singkat dan mutu lebih terjamin. Karen beton precast sendiri ialah beton yang di desain dengan cara tertentu untuk aplikasi konstruksi siap pakai dgn mutu yang terukur.

Salah satu dari jenis beton padat yang mampu diaplikasikan untuk pembangunan saluran drainase atau kali ialah precast box culvert. Box Culvert 1×1 yaitu beton bertulang yang bersifat persegi empat. Dipake untuk pembangunan saluran air terhadap perumahan, sekolahan, pingir bahu jalan raya dan konstruksi bangunan yang semisalnya. Berikut bakal kami jelaskan dengan cara terperinci berkenaan Box Culvert 1×1 ini ke hadapan anda.

Harga Box Culvert 1x1 di Kab Subang

Tentang precast beton Box Culvert 1×1 yang dijual di Kab Subang

Box Culvert 1×1 ialah beton bertulang pracetak bersifat aspek empat yang punya spigot dan socket. Dibuat berasal dari campuran bahan beton berkualitas selaran dengan spek kualitas yang ditargetkan. Kemudian diratakan dg mesin pemerata beton dan dikeringkan. Kegunaan spigot dan socketnya sendiri yaitu untuk menjadikan Box Culvert 1×1 ini kedap terhadap masuknya air tanah kedalam kotak box culvert. Spigot /socketnya ini akan menjadikan beton tetap menyatu waktu terjadi pergeseran tanah. Dengan mengaplikasikan beton Box Culvert 1×1 terhadap saluran drainase, maka dengan cara tidak langsung bakal merawat tanah dari pencemaran limbah serta menjadikan sungai ringan dibersihkan dan tahan lama.

Aplikasi dari beton precast Box Culvert 1×1 ini sebetulnya sangat luas penggunaannya. Karena tiap tiap konstruksi pasti butuh pemakaian beton pra cetak ini. Misalnya saja untuk pembangunan sungai, saluran pembuangan di perumahan. Maka sangat bisa dipastikan kenakan beton precast Box Culvert 1×1 ini terhadap konstruki bangunan telah wajib adanya. Secara umum penggunaan Box Culvert 1×1 dipake terhadap tipe pembangunan dibawah ini.

Baca Juga:  Harga Box Culvert Duracon di Cibatu Purwakarta

1. Box Culvert 1×1 Digunakan didalam pembuatan gorong-gorong jalan raya yang biasa ditempatkan di segi kanan dan Sisi kirinya. Ini biasa kita lihat di samping trotoar jalan tersedia sungai yang dibikin dgn beton precast box culvert.

2. Kemudian Box Culvert 1×1 diaplikasikan jg terhadap gorong-gorong sepanjang rel kereta api. Walau tidak sepenuhnya akan tetapi bisa dipastikan di tiap-tiap stasiun kereta saluran pembuangan airnya memanfaatkan bahan material box culvert.

3. Box Culvert 1×1 Digunakan untuk sumur persegi empat di Kab Subang. Meski modelnya persegi empat atau kotak tidak bulat seperti beton padat yang biasa digunakan untuk sumur, tapi Box Culvert 1×1 juga mampu dipake selaku penggantinya sebab sebenarnya fungsinya sama.

Pembuatan beton pracetak Box Culvert 1×1 di Kab Subang

Box Culvert 1×1 adalah terhitung juga ke dlm tipe beton pabrikasi atau beton padat. Yaitu model beton yang dibuat secara spesial dengan ukuran khusus yang dapat langsung dipake pas dg keperluan konstruksi. Box Culvert 1×1 sendiri bahan material dasar pembuatannya yaitu bahan material beton dg kualitas kualitas yang telah ditetapkan, besi serta cetakan spesial persegi empat. Untuk mempercepat pengeringan biasanya ditambahkan cairan aditif kemudian dipadatkan dengan mesin vibrator spesial untuk cor.

Saat sudah masak dan keras, maka product Box Culvert 1×1 ini siap diaplikasikan. Sedangkan untuk pengiriman ke lokasi project biasanya memakai armada tertentu pengangkutan beton precast untuk sesudah itu digunakan di wilayah pembangunan gorong-gorong dan sejenisnya.

Keunggulan beton precast Box Culvert 1×1 yang ada di Kab Subang

Berikut ialah lebih dari satu kelebihan berasal dari pemakaian beton padat Box Culvert 1×1 dalam membuat saluran air atau gorong-gorong:

1. Box Culvert 1×1 Hemat Waktu dan Efisien

Karena beton precast Box Culvert 1×1 dibuat dengan cara keseluruhan di pabrik, sistem pembangunan atau konstruksi gorong-gorong dapat jauh lebih cepat dibanding dengan gunakan beton konvensional. beton precast Box Culvert 1×1 dapat segera dipasang di sisi yang diperlukan tanpa wajib lewat sistem rakit besi dan aduk coran. Tidak layaknya seperti beton konvensional yang harus dibuat dari awal rangkai besi samapi dgn tahap pengecoran.
Hal ini tentunya bakal menghemat lebih banyak masa kerja yang bisa diaplikasikan untuk aktivitas konstruksi lainnya agar bisa berlangsung lebih efisien.

Baca Juga:  Harga Box Culvert 1x1 di Kayumanis Bogor

2. Box Culvert 1×1 Berkualitas dan Bermutu Baik

Beton precast Box Culvert 1×1 dibuat mengikuti standar khusus dan dijaga speknya sehingga membuahkan kualitas beton yang baik. beton padat Box Culvert 1×1 jga dirawat dgn Metode yang mencukupi standar hingga meraih umur perawatan yang memperlihatkan bahwa beton pra cetak telah siap diaplikasikan. Selain itu, produksi beton precast tidak dipengaruhi cuaca karena dilaksanakan didalam pabrik sehingga tidak mengganggu proses pembuatan dan merusak kualitas beton. Kualitas serta kualitas beton dari beton Box Culvert 1×1 juga lebih terjaga, karena telah melalui serangkaian sistem Quality Control didalam pabrik.

3. Box Culvert 1×1 Ramah Lingkungan

Pada pemanfaatan beton konvensional yang dibikin dan dicor langsung pada tempatnya, maka dapat menyisakan limbah dari sisa-sisa pengaplikasian yang dapat menyebabkan kerusakan lingkungan sekitar. Hal itu tidak bakal terjadi jikalau memakai beton Box Culvert 1×1 sebab dibikin di area yang terpisah dan khusus. Menggunakan beton Box Culvert 1×1 hanya tinggal dipasang pada tempatnya, sehingga lebih ramah lingkungan tanpa menyisakan sampah.

4. Box Culvert 1×1 Mengurangi Biaya Tenaga Kerja

Menggunakan beton Box Culvert 1×1 didalam sistem konstruksi pasti bakal lebih kurangi kuantitas tenaga kerja yang dipake, dikarenakan tinggal menempatkan beton di wilayah itu. Sedangkan terkecuali memanfaatkan beton konvensional, dapat perlu lebih banyak tenaga didalam proses dan mengecor beton di lokasi itu. Hal ini berarti pakai beton precast bakal menghemat budget tenaga kerja dibandingkan dg memanfaatkan beton konvensional.

Daftar Harga Beton Box Culvert 1×1 semua ukuran di Kab Subang

Berikut yakni list harga lebih dari satu ukuran Box Culvert 1×1 yang kami jual dan dapat disesuikan dgn keperluan project pembangunan saluran air atau gorong-gorong yang bakal anda kerjakan.

Baca Juga:  Harga Box Culvert Calvary di Warakas Jakarta

#Box Culvert Precast Ukuran 40×100 cm, Harga per buah 751.500

#Box Culvert Precast Ukuran 50×100 cm, Harga per buah 1.009.000

#Box Culvert Precast Ukuran 60×100 cm, Harga per buah 1.295.000

#Box Culvert Precast Ukuran 80×100 cm, Harga per buah 2.675.730

#Box Culvert Precast Ukuran 100×100 cm, Harga per buah 2.775.000

#Box Culvert Precast Ukuran 120×100 cm, Harga per buah 3.800.000

#Box Culvert Precast Ukuran 150×100 cm, Harga per buah 5.700.000

#Box Culvert Precast Ukuran 200×100 cm, Harga per buah 9.000.000

Harga di atas ada syarat dan ketentuannya yang diantaranya adalah Harga Box Culvert 1×1 yang kami cantumkan di atas belum terhitung PPN 10%. Kemudian mutu beton yang kami pake untuk produksi beton Box Culvert 1×1 sendiri yakni mutu beton K350. Harga yang kami cantumkan di atas yaitu harga per buah pas dengan ukurannya masing-masing. Harga tadi yaitu harga yang sudah terbebas Biaya pengiriman se-jabodetabek, yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, Cikarang selama memenuhi minimum order. Apabila order dibawah minimum pembelian, dapat dikenakan ongkos tambahan untuk biaya kirim ke Kab Subang. Sedangkan untuk cost koordinasi lapangan atau ongkos kuli yang biasa tersedia di proyek itu ditanggung oleh pihak pembeli. Harga diatas terhitung juga yakni harga yang bisa dinegosiasikan, harga benar-benar bergantung dgn jarak pengiriman dan jga kuantitas pemesanan. Harga diatas juga yaitu harga yang belum terhitung cost pemasangan. Bila anda menginginkan jasa borong dg pemasangannya di Kab Subang, maka silakan kontak kami untuk negosiasi harga borongan nya melalui nomor telpon yang udah kami cantumkan di web site ini.

Posting Terkait